Wolf and Fox
Orific by Aomine Sakura
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Kesamaan nama, tempat, latar dll hanyalah kebetulan. Tidak berniat menyinggung siapapun ataupun unsur sara.
Warning content 21+
Selamat membaca!"Jelaskan padaku apa yang terjadi, jalang gila!"
Kyra memakai seat belt-nya sebelum melirik Nesya yang tampak buruk. Nesya adalah orang yang tidak bisa menahan emosinya, lebih buruk daripada dirinya sendiri.
Ia ingin merokok dan meminum segelas vodka. Atau whiski.
Apapun itu, kepalanya terasa sakit sekarang.
"Apa yang harus aku jelaskan?" Kyra mengendarai mobilnya membelah jalanan Surabaya.
"Joe Satria. Apalagi." Nesya memandang Kyra dengan pandangan penuh amarah. "Sejak kapan kalian berdua berkirim pesan dan aku tidak mengetahuinya?"
"Tidak semua hal harus kamu ketahui."
"Tidak semua hal. Tetapi, aku tetap harus mengetahui tentang Joe Satria." Nesya mencoba menahan amarahnya tetapi tidak bisa. "Mereka bisa di bohongi, tetapi aku tidak. Tidak mungkin, Joe Satria ada di mall begitu saja tanpa kamu yang mengundangnya."
"Fine, fine, kamu menang." Kyra mengangkat satu tangannya, tanda ia menyerah. "Dia yang mengirimiku pesan terlebih dahulu. Tentu saja aku harus membalasnya."
"Kamu memiliki banyak hal untuk tidak membalas pesannya. Dia sudah punya pacar, Key!"
"Apa masalahnya? Aku sudah tidur dengan Hansel, bukankah tidak masalah jika aku merebut Joe?"
"Jalang gila." Nesya mendesah. "Aku tidak peduli dengan apapun yang kamu lakukan. Mabuk, merokok, bahkan tidur dengan Hansel. Aku tidak mempedulikan hal itu. Aku membiarkanmu tidur dengan Hansel karena aku tahu dia pria yang baik, dia akan bertanggung jawab dan mencintaimu meski baru saja mengenalmu.
Tetapi, jika kamu bersama dengan Joe, aku akan menghancurkanmu. Kamu sudah menghancurkan hati kekasih Joe dengan bersamanya, maka aku yang akan menghancurkanmu sebagai gantinya."
"Wow, Nesya. Kamu menakutkan." Kyra terkekeh geli. Tidak menganggap pembicaraan Nesya sebagai hal yang serius. "Kamu tahu bukan, sedalam apa aku mencintai Joe."
"Dan kamu harus tahu, bahwa Hansel akan gila jika kamu bersama dengan Joe."
"Aku tidak paham. Mengapa kamu mengatakan Hansel seolah kamu mengenalnya." Kyra menatap sahabatnya yang sedang memandang keluar jendela mobil.
"Karena Hansel menemuiku, Key."
...
Canggung.
Levisa Adeeva duduk di kursi penumpang sembari mata miliknya menatap Hosea yang duduk di sebelah Hansel yang sedang menyetir. Semuanya berjalan dengan cepat hingga ia tidak dapat mencernanya dengan baik.
Semuanya baik-baik saja, saat Kyra mengetuk pintu rumahnya dengan senyum lebarnya bersama dengan Hosea. Wanita energik itu mengajaknya untuk berolahraga bersama dan ia menyetujuinya.
Mereka pergi ke gym, bertemu dengan Nesya. Lalu, tiba-tiba saja seorang pria datang. Hansel Axelle.
Levi tidak mengenal pria itu dengan baik. Maka, ia meminta penjelasan kepada Hosea dan pria itu mengatakan jika Hansel adalah pria yang sedang dekat dengan Kyra dan kemungkinan besar mereka akan menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf and Fox
Non-Fiction"Wolf and Fox." ©Aomine Sakura ... Rubah Galak. Julukan yang diberikan kepada Kyra Lovetta. General Manager Hotel ternama di usianya yang masih muda. Serigala Dingin. Julukan yang diberikan kepada Hansel Axelle. Seorang putra konglomerat yang baru s...