Happy reading gusy
•
Vote + Comments
•
Enjoy gusy
⚠️ Taypo bertebaran dan mengandung kata - kata kasar
========
Alur sebelumnya
Sedangkan Chenjun hanya berdehem membalas ucapan Sang kekasih nya, Ski dkk, dan Dirga dkk ( - Ian ) cengo dengan balasan dari Ian, yang menurut mereka sangat mustahil, karna seorang Ian walaupun ia Friendly, tengik, jahil, Bobrok tapi ia tak pernah dekat dengan yang namanya cewek apalagi Sampai pacaran, wow sungguh keajaiban.
Begitupun dengan Gril dkk yang cengo dengan ucapan Ian terhadap Chenjun ketua mereka.
" BANGK* SEKALI EVERYBODY " Teriak Rezav membuat meja mereka menjadi sorotan penghuni kanti dengan suara cempreng nya itu.
" Mulut Lo set*n, kagak liat noh kita di liatin banyak orang beg* " Celetuk Abbas yang meringis malu begitu dengan Ski dkk , Gril dkk dan Dirga dkk ( - Abbas ).
Kecuali para kutup yang hanya menampilkan wajah datar mereka walaupun dalam hati mereka sedikit meringis malu.
" Eh tapi______
==========
" Bukannya Lo selalu bareng kita - kita yah bos, terus kapan Lo punya pacar njir " Ujar Thomi berfikir kapan sang ketua nya itu berpacaran sedangkan selama ini ia dan Ian selalu berkumpul bersama yang lainnya pikirnya
" Lah iya yah " timpal Putra yang juga sama bingung nya dengan Ski dkk, Gril dkk, dan Dirga dkk.
Fyi : Dirga dkk itu berarti Dirga, Thomi, Abbas, Leyor, dan Aslam yah kalau Di awalnya Ian dkk berarti Ian dan inti BS okay, BS kependekan dari Black Snake cay yah.
Sedangkan Ian dan Chenjun hanya diam menangapi ucapan Thomi dan Putra, sebelum Ian membuka suaranya.
" Kemarin gue nembaknya, so dari kemarin gue pacarannya " Ujar Ian
Ski dkk, Gril dkk, dan Dirga dkk manggung - manggung menerima jawaban dari Ian.
Sh*t kalah star batin seseorang?
" Terus Lo kapan pdkt nya bangs*t, Herman gue " Ujar Bima dan diangguki oleh yang lainnya.
" Heran bukan Herma beg* " Koreksi Rezav sedangkan Bima hanya cengengesan saja.
" Pikir sendiri napa, susah bener idup Lo pada, yang penting nih gue kagak jomblo lagi hhhhhh " Ujar Ian mempede dan mendapatkan tatapan malas oleh yang lainnya.
Tak berselang lama suara cempreng terdengar mengalihkan pandangan inti geng RM dan BS kearah seorang pemuda berwajah tenang maybe dan sedikit tengik.
" Eh, kenalan dlu dong, kan Lo Lo pada dah kenalan nah sekarang giliran gue and temen - temen gue, Perkenalin gue Odysseus Landers Maximus, Panggil Seus " ujar Seus
" Kalau gue____"
KRINGGG KRINGGG
Belum sempat Chenjun dkk ( - Seus ) memperkenalkan diri mereka pada Ian dkk suara alarm Sekolah berbunyi menandakan Waktu istirahat telah berakhir dan membuat mereka menyudahi pembicaraan mereka dan membuat janji untuk bertemu lagi di parkirannya selepas sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl Transmigrasi
Jugendliteratur⚠️: MENGANDUNG KATA KATA KASAR DAN 🔞+ ⚠️ : TYPO BERTERBARAN ~ Dia Kira Finley Dramanvan Gadis sederhana tapi memiliki paras yang sangat cantik dan menawan, akan tetapi memiliki sifat yang sangat dingin dan datar, namun tidak jika bersama orang yang...