30

785 43 5
                                    

Hi gusy duh maapken yah malah di un-publis tadi SK baru nyadar nama dari antagonis malah ketukar ehheh jadi di revisi dulu yah gusy plus di rombak dikit aja

Jadi nama antagonis naya tuh Sih Chelsea yah bukan Clara kalau Clara dia mah protogonis di novel tempat Chenjun transmigrasi yah gusy

Maapken hehehe




Happy reading gusy

Vote + Comments

Enjoy gusy

⚠️ : WARNING TYPO BERTEBARAN

⚠️  : MENGANDUNG BEBERAPA KATA - KATA KASAR

========

Alur sebelumnya

Sedangkan yang lainnya hanya menyimak saja, dan para kutup hanya memandang datar saja kecuali kedua pasangan yang sedang bucin bucinnya yang tak kenal tempat.

" Kangen baby hmmm " Ujar lirik Ian karna wajah nya yang ia terbenam kan di ceruk leher Chenjun sang gadisnya.

Chenjun membalas pelukan sang kekasihnya sambil mengelus rambut Ian dengan sayang diikuti dengan seyuman tipisnya yang tak ada yang bisa melihat senyumannya itu.

" HKMM KHMM " Dehem Rone yang segaja ia besar besarkan karna merasa jengkel dengan duo Bucin di samping nya.

" Bucin teross masih pagi woiiii " Ujar Thomi yang telah jengah dengan keduanya karna melihat Chenjun dan Ian yang tak memperdulikan mereka mereka yang melihat keuwuan nya.

Teman non akhlak emang....

" Panas bro disini mah " Timpal Steven sambil melihat kanan kiri dan melirik kecil kedua Bucin itu guna menyindir tapi yang di sindir malah berpura pura tak mendengar ucapan nya.

_________

" Panas bro? Sono ke planet mars aja " ujar Ian yang masih setia memeluk posesif Chenjun.

Ck

Decih para inti BD, RS, para sahabat Ian, tak lama datang lah seorang gadis yang menyapa Chenjun yang di balas dengan sedikit senyum.

" Oi, Chenjun lo sekolah disini juga? " Tanya sang gadis

" Ga gue cuma numpang doang " balas Chenjun bercanda walaupun candaannya garing karna suara Chenjun yang datar plus dingin.

" Nih anak niat ngelawak ga sih, ngelawak kok wajah lo malah datar mana suara lo dingin njir ga ada nada ngelawak sedikitpun" Sinis Chelsea.

Yap gadis yang menyapa Chenjun tak lain adalah sang antagonis wanita, sedangkan yang diajak berbicara hanya mengangkat bahunya acuh.

Ian dkk- Ian, dan Ski dkk- Ski dan Cio hanya melongo mendengar Chelsea yang tiba tiba menyapa Chenjun yang notabenenya masih siswi baru di ZIHS.

Apalagi Chelsea mengabaikan kehadiran Ski yang notabennya sang tunangan yang selalu ia kejar, apakah gadis di deoan mereka ini benaran Chelsea? Begitulah pikiran pikiran yang melintas di otak mereka masing masing.

Tak terkecuali Ski yang merasa heran dengan tingkah Chelsea yang mengabaikan nya,dan hanya menyapa Chenjun.

' aneh ' batinnya sambil menatap intens Chelsea.

Cold Girl Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang