Happy reading gusy
•
Vote + Comments
•
Enjoy gusy
⚠️ : WARNING TYPO BERTEBARAN
⚠️ : MENGANDUNG BEBERAPA KATA - KATA KASAR
========
Alur sebelumnya
" Lah kenapa tuh anak " Ujar Putra hanya hanya di balas keheningan.
" Dah lah oaling masalah hati " Ujar santai Bima yang sudah tau kalau Ski sebenarnya menyukai Chelsea hanya saja ia memiliki Gengsi yang tinggi untuk mengakui itu.
Di meja itu pun Chenjun dkk, Ian dkk, dan Cio dkk meninggalkan kantin karna mereka telah menyelesaikan makanan mereka.
______________
Sedangkan di sisi lain lebih tepatnya di arah belakangnya sekolah yaitu gedung yang telah tak terpakai di ZIHS terdapat dua pasang manusia yang berbeda jenis sedang saling bertatapan tatapan.
Tanpa membuka suara mereka hingga salah satu dari mereka jengal dengan hal itu.
" Lo mau ngomong apa sih? " Ujarnya sambil menatap seorang pemuda di depannya yang tak lain ialah Ski.
____________
Ski hanya diam tak menanggapi ucapan dari Chelsea dan hanya menatap Chelsea dengan tatapan yang emm tak bisa diartikan.
" Kenapa lo ngejauh? Kenapa Chel? " tanyanya dengan wajah lelah yang kentara.
Sedangkan Chelsea yang mendengarkan ucapan Ski hanya menatap heran saja.
Bukannya itu adalah kemauan Ski agar dirinya tidak lagi mengejar nya menjadi seperti parasit, Mengganggu nya yang membuat nya risih saja? Pikir Chelsea.
" Bukannya lo seharusnya senang? Gue udah ga ganggu idup lo lagi? Kenapa lo malah nanya ke gue hah? " Jawap Chelsea setelah keterdiamnya karna pertanyaan dari Ski.
" Iya gue tau tapi ga gini juga Che, gue ga suka lo ngejauh dari gue, gue ga suka Chel rasanya sesak, sakit Chell hiks...." Ujar Ski sambil menundukkan kepalanya.
Sebari mengeluarkan air matanya yang ia tahan sedari tadi.
POV SKI
Gue Ski.
Gue cuma cowo pengecut seorang ketua geng Red Mood.
Gue udah jatuh cinta dengan seorang gadis yang....... mengejar gue.
Awalnya gue hanya bisa bersikap dingin terhadap nya karna gue ga tau ingin beraksi apa.
Sampai di mana gadis itu perlahan mulai menjauh dari gue.
Gue ngerasa sesak banget, di dada gue rasanya sakit.
Ga ada lagi tatapan yang penuh cinta yang selalu gue liat di matanya.
Cukup hanya dengan tatapan mata yang malas dan biasa di matanya saat gue ngeliat dia.
Gadis itu Chelsea gadis yang sering di sebut queen bully di sekolah gue.
Gue bener bener sangat menyesal karna ga jujur dengan perasaan gue dari awal pertemuan gue dengan Chelsea.
Gadis cantik yang selalu mengganggunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl Transmigrasi
Teen Fiction⚠️: MENGANDUNG KATA KATA KASAR DAN 🔞+ ⚠️ : TYPO BERTERBARAN ~ Dia Kira Finley Dramanvan Gadis sederhana tapi memiliki paras yang sangat cantik dan menawan, akan tetapi memiliki sifat yang sangat dingin dan datar, namun tidak jika bersama orang yang...