Happy reading gusy
•
Vote + Comen=========
" Tutup mulu Lo bit*h " ucap Cio dingin matanya menatap tajam gadis itu.
" Tapi kan dia ga sopan, ada kaki kok malah di gendong " ujar gadis itu yang bernama CLARA ARDIRA NELZON atau CLARA.
Sang Protagonis wanita, ia Sepertinya ingin menjelekkan Chenjun tapi tidak terpengaruh oleh Chenjun karna emang sifat Chenjun yang dingin dan datar.
Cio yang sepertinya menahan amarahnya karna ucapan Clara seketika mengeluarkan aura dinginnya, membuat gadis itu langsung merinding begitu juga para sahabat Cio dan Chenjun
pastinya kecuali para sih kutup.Part sebelumnya
==========
Chenjun mengelus kepala Cio agar ia tenang " tenang lah biar aku yang urus " bisik Chenjun tepat di telinga Abangnya itu.
" Sorry but, emang gue kenal lo? " Sinis Chenjun
" Hiks kok kamu gitu sih hiks kan aku cuma ingetin kamu Hiks " ujar Clara dasar cengeng.
Lah Napa nih anak padahal gua kagak ngapain ngapain Batin Chenjun.
" Eh neng Clara kok nangis dah, udah yah entar malah di sangka kita ngapain ngapain lo lagi, kan kgak elit kalau seorang ALIANDO BIMA KAYYLAM cowok tertampan membuat nangis seorang cewe cantik, bisa berabe gue " celetuk Bima panjang kali lebar njir slebew
" Eh lo aja suka gonta - ganti Cewe terus lo bilang gitu, parah sih lo mau di Kemana'in tuh para cewe Lo, yang tiap hari datangin lo terus gini hiks kamu kok mutusin aku sih hiks terus Lo cuma jawap kan gue gabut jadi gue mutusin lo, Ckck " ujar Steve menggelengkan kepalanya.
" Yah elah elu mah gitu, tapi bener sih ehehe " Ucap Bima cengengesan
Karna merasa tak ada lagi yang Chenjun bicara'in ia dan Teman - temannya melanjutkan perjalanan mereka menuju ruang kelas sekolah kenapa gak langsung aja kan dia yang punya sekolah, jangan tanya gue, gue kan manusia.
Chenjun dkk dan Cio dkk pun berjalan dan menghiraukan Clara yang masih sesenggukan di sana.
" Awas lo bitch " batin seseorang
Di sepanjang koridor banyak pasang mata yang melihat Chenjun dkk dan Cio dkk, ada yang kagum, iri, dan tak sedikit juga yang mencibir Chenjun yang masih enteng berada dalam gendongan abangnya Cio.
Beberapa menit Chenjun dkk plus Cio dkk akhirnya berdiri di depan pintu kepala sekolah, Chenjun turun untuk mengetuk pintu itu tapi Cio lebih dulu membuka pintu ruang tersebut, jadilah ia tetap dalam gendongan sang abangnya itu posesif sekali uwu jadi pengen huwaaaa.
" SIAPA YANG MASUK TANPA MEGENTUK DULU HAH!! " Bentak seorang pemuda yakni kepala sekolah tersebut, sekitarnya berumur 25 itu tanpa melihat siapa yang di hadapannya.
" Kelas " dingin Cio
Merasa familiar dengan suara itu, pemuda tersebut mengangkat kepalanya dan menatap Cio plus Chenjun yang telah turun dari gendongan Cio dan duduk di depannya.
" Eh, Lo ternyata, ketuk dulu Nala sih brader " Ujar Pemuda itu yakni bernama RADEH PRAMA atau biasa di sapa dengan RADEH
" Kelas " ujar Chenjun yang sedari diam, menatap malas pemuda di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl Transmigrasi
Teen Fiction⚠️: MENGANDUNG KATA KATA KASAR DAN 🔞+ ⚠️ : TYPO BERTERBARAN ~ Dia Kira Finley Dramanvan Gadis sederhana tapi memiliki paras yang sangat cantik dan menawan, akan tetapi memiliki sifat yang sangat dingin dan datar, namun tidak jika bersama orang yang...