Seluruh anggota osis sedang berkumpul di aula membahas tentang study tour kelas 12 yang akan dilaksanakan pada minggu depan. Semuanya mereka persiapkan dengan matang mulai dari penyewaan bus, proposal dan lainnya.
"Ra ini taruh di meja guru kelas XII IPS 2. ya" suruh Nadela salah satu teman seangkatan nya di ekskul OSIS .
"T-tap--"
"Pliss ya gua masih urus yang lain, bye" Nadela menaruh proposal tersebut di tangan Zahra.
Menghela napas kasar, langkah jenjang membawa nya kedalam kelas XII IPS 2. Beberapa siswa menoleh ke arah Zahra yang berada di meja guru.
"Ra tunggu" ucap Rafi berlari mengejar Zahra.
"Bucin akutt" celetuk Bagas
"Iri lo" sindir Farhan.
"Rafi pacaran sama Zahra?" tanya siswa bernama Aji yang merupakan teman sekelasnya.
"Kalo iya kenapa?" jawab Bagas.
"Suatu fenomena yang langka" Aji bertepuk tangan secara perlahan.
"Lo kira gerhana"
**
"Aku harap kita tetap berteman" ucap Rafi tersenyum.
"I-iya kak" jawab Zahra. Menundukkan pandangan.
"Kamu mau kemana?"
"Aula"
"Selamat liburan" ucap Zahra kini berlalu pergi kearah aula berada.
Menatap punggung Zahra yang semakin lama menghilang"Berteman adalah jalan terbaik ketik tidak ada ikatan" batin Rafi.
"Keadaan kita sekarang ga aman" ucap Farhan menepuk pundak Rafi. Lamunan Rafi buyar seketika.
"Kita harus buat strategi" jawab Rafi rahang nya seketika mengeras.
Akhir-akhir ini memang ada geng yang mengusik ketenangan anggota nya. Ketika semua persoalan dengan Zahra sudah selesai kini ia akan fokus mengatur strategi untuk membuat sang musuh berhenti mengusik mereka.
••
Semua anggota geng duduk melingkar
di kursi yang sudah disediakan."Sekarang kita pindah markas" ujar Baskara menatap bergantian anggota nya satu persatu.
"Dimana?"
"Depok" jawab Rafi.
"Gua bisa aja habisin mereka langsung tapi ini bukan waktu yang pas" tutur Baskara seraya tersenyum miring.
"Terus apa rencana lo?"
"Gua akan cari tahu dulu siapa ketua mereka baru setelah itu kita cari tahu apa motif mereka melakukan ini" ujar Rafi.
"Gua setuju, gimana yang lain?"
"Setuju" sebagian anggota menjawab sebagian lagi hanya mengangguk.
Untuk beberapa minggu kedepan markas itu akan kosong karena mereka akan pindah ke markas cabang yang berada di Depok.
••
5 hari kedepan seluruh kelas XII akan pergi study tour ke Jogja dan Bali. Perjalanan itu membuat nya lelah, terlebih lagi tak melihat senyum yang terbit dari bibir sang pujaan hati.
"Mikirin Zahra kan" tebak Farhan yang duduk di bangku samping Rafi.
"Hmm"
"Tinggal vc apa susahnya"
Segera membuka layar handphone lalu menelpon nomor seseorang.
Tuut...
Tuuut...
maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Untukku
Teen FictionCinta adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada manusia. Merasakannya adalah fitrah dan menjaganya adalah ibadah. Namun tak mudah menjaga cinta itu hingga sampai halal. Sebelumnya maaf jika ada kesamaan nama tokoh, alur, judul dan lain-lain...