"Apakah ini yang namanya kebahagian?
Rasanya menyenangkan."
Pagi yang cerah menyapa seluruh Murid SMA ANGKASA
Setelah sekian lama libur dikarena Covid 19 dan diharuskan sekolah Daring. Kini akhirnya murid murid sudah bisa bersekolah offline kembali.Dan Hari ini tepat hari dimana Suci menginjakan kakinya di sekolah sebagai murid kelas 11.
Libur panjang telah usai dan sekarang digantikan oleh kesibukan materi-materi yang akan diberikan oleh para guru. Tentunya materi yang akan cukup menguras tenaga dan juga energi.
Suci berangkat pagi-pagi sekali karena dia tidak ingin terlambat untuk hari pertama dia masuk sekolah, gadis itu bahkan melewatkan sarapan hanya karena tidak ingin terlambat. Suci memang siswi yang disiplin. Datang tepat waktu sudah menjadi kebiasaan gadis itu.
Suci bersekolah di Salah Satu SMA Favorit di kota Bandung, Sekolah yang berisikan murid murid pintar dan terpilih.
Suci Dan Raiska satu Sekolah, tapi bedanya Suci Adalah adik kelas Raiska. Suci di kelas 11 IPA 1 Sedangkan Raiska di kelas 12 IPA 2.
Keduanya sudah mengenal sejak Suci kelas 2 SMP dan Raiska kelas 3 SMP. Suci memilih sekolah ini karena merupakan sekolahan impiannya sejak dulu.
~~~
Pukul 06:12 Suci tiba di sekolah. Suci mengendarai montor dari rumah untuk sampai ke Sekolah yang terletak lumayan jauh dari rumahnya.
Setelah sampai di sekolah, Suci segera bergegas ke kelasnya. Berjalan dengan melihat lihat sekitar sekolah, dan tidak lupa bibirnya menyunggingkan senyuman. Seolah itu sudah menjadi ciri khasnya.
Tapi saat di koridor sekolah, Suci tidak sengaja melihat kedua sahabatnya, Angel dan Nazwa..
Dua gadis berlawanan sifat itu adalah sahabatnya. Sahabat yang selama ini sudah mengenal Suci dengan dekat.
"SUCII" teriak sesorang gadis yang memiliki suara melengking. Teriakan itu menggema di antara keheningan sekolah yang masih sepi.
"Yaampun ngel, gak usah teriak teriak dong"omel Suci.
Yah, sesorang gadis yang memiliki suara melengking itu adalah sahabatnya Suci dia bernama Angel. Audira Angelia Putri
"Tau tuh angel bikin malu aja, untung sekolahan masih sepi" ucap Sahut Gadis yang bersama Angel tadi
"Yeh, kaya yang gak suka teriak teriak aja lo naz" tembal Angel
Gadis yang tadi menyahuti perkataan Angel dia adalah Nazwa. Raina Nazwa Qalesha dia adalah sahabat Suci Dan Angel.
"Dari dulu juga gue mah kalem ngel" ucap Nazwa
"Kalem palalu peang!" Perotes Angel
Tidak, Angel tidak bisa menerima perkataan Nazwa tadi.
Apa kalian tau Nazwa juga memiliki Sifat konyol dan bahkan memalukan, jauh dari kata KALEM.
"Yeh, sirik aja lo," Sahut Nazwa
Suci yang udah cape melihat perdebatan sahabatnya pun dia mulai mengeluarkan suara
" udah udah ngapain si ko jadi pada ribut, malu tuh diliatin" ucap Suci sambil menunjuk dengan dagunya
Angel dan Nazwa pun melihat sekeliling, dan benar banyak siswa siswi yang melihat perdebatan mereka, karena sekolahan sudah mulai ramai siswa siswi yang mulai berdatangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holy life (REVISI)
No Ficción~Suci RahmaDani~ 15 tahun bukan waktu yang mudah untuk seorang gadis bernama SUCI RAHMADANI bertahan hidup dengan siksaan dan Caci makian dari keluarganya "ma cici juga kepengin disayang ma" ~Suci RahmaDani~ "ma cici kapan...