1: Bertemu

1.8K 132 6
                                    

Gudang tua

"Aarrgghhhh!""Kalian semua tidak becus!""Bagaimana bisa dia kabur?hah!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aarrgghhhh!"
"Kalian semua tidak becus!"
"Bagaimana bisa dia kabur?hah!".
Ruangan gelap kumuh itu dipenuhi  teriakan bright yang menggema karna sangat kesal dengan para anak buahnya yang teledor dalam menjalankan tugas yang diberikannya.

Semua anak buahnya hanya diam menunduk karena terlalu takut dengan bosnya ini apalagi jika sedang mengamuk seperti sekarang.

"Apa saja sebenarnya yang kalian lakukan !menjaga 1 orang saja tidak becus!percuma aku membayar kalian semua jika kerjaan kalian seperti ini!

"Maaf bos,kami pikir dengan keadaannya yang lemah dia tidak akan bisa kabur ,jadi kami tinggal istirahat sebentar".salah satu anak buahnya memberanikan diri bersuara dan menjelaskan kepadanya.

"Aku tidak mau tau!kalian semua harus mencarinya sampai ketemu!jika tidak, lihat saja nanti apa yang akan aku lakukan pada kalian!"lalu bright beranjak pergi meninggalkan tempat gelap itu.

"Bisa-bisanya dia kabur!"
"Kurasa dia sengaja pura-pura lemah agar kita lengah"
"Hmmm aku juga sepemikiran denganmu".begitulah perbincangan para anak buah bright setelah bosnya pergi.

Di tempat lain

Terlihat seseorang berjalan dengan sedikit pincang dan sempoyongan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seseorang berjalan dengan sedikit pincang dan sempoyongan.terdapat beberapa luka di wajah, kaki ,dan mungkin di tubuhnya yang menyebabkannya sulit berjalan.

"Aku harus segera pergi dari sini sebelum bright menemukanku lagi"gumamnya,dirinya sedikit tersentak karena melupakan sesuatu.
"Sial!kenapa aku bisa melupakan adikku,aku harus menemuinya dan mengajaknya pergi dari kota ini"

Saat dirinya akan berbalik tiba-tiba sebuah mobil melaju cepat kearah nya dan seketika tubuhnya terpental jauh.

darah segar mulai keluar dari kepala bagian belakang dan hidungnya.dia melihat orang yang menabraknya keluar dari mobil dan menghampirinya.

Deg

Dia tau siapa pria yang menabraknya ini,jadi dia hanya bisa pasrah jika ini akhir dari hidupnya,dia hanya berdo'a dalam hati setelah ini adiknya bisa hidup damai dan terhindar dari musuh-musuh yang ingin menghancurkannya.

FaultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang