Sudah terhitung 1 Minggu metawin dirawat dirumah sakit,dan usia kandungangannya juga sudah memasuki 1 bulan.
Di usia kandungannya yang sekarang metawin menjadi sangat manja dan moodnya selalu berubah-ubah,new pun kewalahan dibuatnya oleh rengekan pamil satu ini.
"Tidak mau pake itu phi, pake itu dan itu saja sudah" rengekan win meminta new memisahkan sayuran yang tidak dia sukai saat menyuapinya.
"Tomat itu sehat untuk kehamilanmu win, kau harus memakannya"
"Tapi aku tidak suka phi dia juga pasti tidak suka sama sepertiku"rengeknya sambil mengusap perutnya sendiri.
"Sudah diam jangan merengek dan cepat habiskan sarapan mu sebentar lagi waktunya minum obat" new benar-benar sudah pusing dengan kelakuan win saat hamil, benar-benar merepotkan pikirnya.
Win mempoutkan bibirnya pertanda dia sedang marah,tapi tak dihiraukan sama sekali oleh new.
Cklek
Suara seseorang membuka pintu, membuat kedua pria yang sedang beradu mulut itu mengalihkan atensinya kearah suara.
"Apa aku mengganggu kalian?"tanya seseorang itu.
"Masuk saja dew"ucap new mempersilahkan dew masuk.
Dew Jirawat
- umur 23 tahun
- Dokter yang merawat metawin selama dirumah sakit
- terpesona pada sosok metawin dan diam-diam menyukainya.Semenjak metawin dirawat,dew selalu menyempatkan mengunjungi ruangan win walaupun tidak ada urusan apapun,new pun tidak masalah soal itu, dia malah senang Karna ada yang menggantikannya menjaga metawin jika sewaktu-waktu dirinya akan keluar sebentar.
Dew yang mendengar perkataan new pun memasuki ruang rawat inap win, dan menghampiri metawin yang sepertinya sedang marah terlihat dari bibirnya yang dia poutkan.
"Apa bayi kelinci ini masih merengek?"tanya dew pada new saat melihat metawin yang menggrutu tanpa suara.
New yang mendengar panggilan bayi kelinci untuk win pun terkekeh, lain dengan metawin yang dipanggil seperti itu sekarang memandang sinis dew.
Dew bukannya takut dia malah menjadi gemas pada metawin, karna metawin jika sedang marah tidak menakutkan sama sekali, melainkan sangat menggemaskan.
"Siapa yang dokter panggil bayi kelinci huh, namaku tuh metawin! METAWIN!",ucap win menekan suaranya saat menyebutkan namanya "menyebalkan sekali".
Dew tidak tahan dengan win yang sangat menggemaskan itu, kedua tangannya reflek mencubit pipi bulat win yang membuat pemiliknya mengaduh kesakitan.
New hanya menggelengkan kepalanya melihat interaksi kedua pria itu,dia sudah terbiasa dengan dew yang tiba-tiba mengunjungi ruangan win dan menggoda kelinci gembul itu.
"Sudah ku katakan panggil phi jangan dokter, kau bandel sekali ya"
"Kau saja memanggilku bayi jadi aku juga akan memanggilmu dokter, impas kan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault
General FictionBright Vachirawit yang awalnya ingin membalaskan dendam kematian phi nya melalui metawin menjadi menyesal karena mengetahui hal yang sebenarnya.akan kah kisah mereka berakhir indah atau sebaliknya? WARNING !!! -This is a boys love!! -BXB! -M-Preg