"WIIINNNNNN"ucap new langsung menghampiri win dan memeluk tubuhnya yang tidak sadarkan diri.
"Apa yang terjadi padamu win, siapa yang melakukan semua ini?"tanya new dengan suara bergetar, dirinya menangis dan terus memeluk tubuh itu sampai baju yang dikenakannya ikut terkena darah milik metawin.
"Phi new" ucap win lirih
New yang mendengar suara lirih win memandang wajah pucat yang ada di pelukannya itu.
"Iya win ini phi,bertahan okeh phi akan membawamu kerumah sakit".
Win tidak menjawab lagi dia pingsan dalam pelukan new, new pun bergegas mengangkat tubuh win dan keluar apartemen untuk menaiki taxi yang tadi membawanya kesini untuk menuju rumah sakit.
Badan win tiba-tiba bergetar dan tubuhnya terasa dingin,wajah dan bibirnya juga bertambah pucat.
"Bertahanlah win sebentar lagi kita akan sampai" ucap new khawatir sambil terus memeluk tubuh metawin.
Sesampainya di rumah sakit new langsung memanggil suster untuk membawa win agar cepat di tangani.
"Tolong suster selamatkan adik saya"ucap new
"Baik tuan tunggu sini kami akan langsung menangani pasien"
New mendudukan dirinya di kursi yang tersedia dan menumpahkan tangisannya lagi.
"Siapa yang tega melakukan ini padamu win hiks"
Saat sedang menangis seorang dokter berwajah tampan dan bertubuh tinggi yang keluar dari ruangan yang dimasuki win menghampirinya,buru-buru new menghapus air matanya dan beranjak mendekati dokter itu.
"Maaf keluarga pasien?"tanya dokter itu.
"Iya dok saya"jawab new
"Begini tuan,untuk sekarang keadaan pasien sangat lemah baik fisik dan mentalnya,pasien juga kehilangan banyak darah karena lukanya"ucap dokter itu.
"Lalu bagaimana dok?apa yang harus dilakukan?"tanya new.
"Tenang saja tuan,untung pasien segera dibawa kemari mungkin jika telat sedikit nyawanya tidak akan tertolong, dan untuk darahnya rumah sakit kami lagi mempunyai stock darah yang sama dengan pasien jadi tuan tidak usah khawatir"
New pun bernafas lega karena metawin bisa di selamatkan.
"Tapi tuan"ucap dokter itu tiba-tiba.
New menautkan kedua alisnya menunggu sang dokter meneruskan perkataannya.
"Kandungan pasien sangat lemah sepertinya dia sengaja memukul perutnya sendiri dan meremasnya, mungkin itu yang menyebabkannya pendarahan"jelas sang dokter.
"Tunggu tunggu, maksud dokter metawin hamil?
"Iya tuan, kandungannya baru memasuki 3 minggu dan masih sangat rentan jadi tolong jaga kesehatan pasien ya tuan".
"Tapi metawin laki-laki dok?"
"Di dunia ini memang ada beberapa laki-laki istimewa yang di anugrahi rahim, dan pasien salah satu dari laki-laki istimewa itu".
New terdiam memikirkan sesuatu yang baru saja di dengarnya.
'Metawin hamil?bagaimana bisa dia hamil dan terlebih lagi pemuda itu menyembunyikan hal seperti ini darinya, dan pria brengsek mana yang menghamilinya' batin new
Banyak pertanyaan yang muncul di kepalanya,dia sepertinya harus meminta penjelasan pada metawin setelah ini.
"Maaf tuan?" Dokter itu membuyarkan lamunan new.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault
General FictionBright Vachirawit yang awalnya ingin membalaskan dendam kematian phi nya melalui metawin menjadi menyesal karena mengetahui hal yang sebenarnya.akan kah kisah mereka berakhir indah atau sebaliknya? WARNING !!! -This is a boys love!! -BXB! -M-Preg