بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ~Lidwinsetya~
Sorry, I Didn't Choose You (On going)
~Typo bertebaran~
~Ketaatan ku terhadap Allah membuatku harus selalu bersabar atas segala suka dan duka.
Menantimu dalam setiap do'a
Meminta penjagaanmu hanya kepada-Nya
Karena ku tahu, Allah sebaik-baik pengharapan~~Nabila Zauhara Putri~
🌸🌸🌸🌸🌸
Menyelaraskan hati mungkin tidaklah mudah, dan tidak akan semudah ketika perumpamaan kata membalikkan telapak tangan. Menjadikan senjata poligami mengikuti sunnah rasul, itu yang sering di dengar dan di ucapkan oleh banyak wanita yang ingin menjalani pernikahan dengan cara poligami. Bahkan ada komunitas yang mempelopori poligami bukanlah pelakor. Dalam banyak kasus nyatanya tidaklah semudah itu.
Banyak para istri yang tersakiti karena ketidakadilan suami mereka dalam menjalankan peran sebagai pelaku poligami, bukan hanya kata yang begitu mengiris hati, tapi perilaku kekerasan seksual pun sering kali terjadi.
Dalam problematika kehidupan zaman ini poligami bukan lah sesuatu yang sejatinya mengikuti sunnah, namun lebih banyak tak dapat membendung syahwat para lelaki buaya di balik topeng agamanya.
Jangan membenci syari'atnya tapi bencilah para pelakunya yang tidak bisa menjaga diri mereka dan tega menyakiti orang lain.
🌸🌸🌸🌸🌸
Bersandar di kursi menghadap jendela di lantai dua restoran tempatnya bekerja pagi, siang, dan malam. Nampak sekali raut sedih, gelisah, takut serta kebimbangan yang mampu membuatnya tidak ingin berada di antara ke dua istrinya.
Kata 'Istri' tentu saja harusnya Rasyid memilih untuk tidak menerima permintaan Reynand dan Mica yang di anggap sebagai orang tuanya juga. Tapi rasanya Rasyid tidak bisa sepenuhnya menyalahkan keluarganya, Rasyid yang salah dalam mengambil keputusan ia sadar telah melakukan kesalahan itu.
Bisa jadi ini merupakan dari kebenciannya terhadap Ayah nya Zain yang sudah puluhan tahun tak bisa di maafkannya. Lantas apa bedanya Rasyid dengan Zain saat ini. Ketika Zain mengawali dengan perzinahan, lalu Rasyid melalui dengan cara pernikahan yang sah menurut agama dan juga negara, bedanya hanya satu istri yang di akui sah mendapar akte nikah.
Ucapan seminggu yang lalu masih terngiang-ngiang dalam ingatannya ketika Rasyid di minta untuk melepaskan dan akhirnya memilih pulang kerumah yang cukup sederhana. Rumah yang Rasyid beli dari hasil kerjanya sebagai manager di restoran pusat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's End 3 (Tamat)
RomanceSekuel "melepasmu" siapa bilang aku bahagia, siapa bilang aku tidak memendam luka, kenyataannya hati ku sakit. didalam darahku mengalir darah winata didalam gelar namaku tercantum gelar albagaz Rank#1 elegi Rank#3 cerpen mei 2022