Rindu Semu

501 39 28
                                    


بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karya by ~Lidwinsetya~

Segenap rasa telah mengantarkan langkah kakiku untuk menjumpa.
Namun, air mata mu mampu meluluh lantah.
Jiwaku pergi bersama terkasih.
Ragaku tak mampu menolak betapa aku merindu.
Kamu belahan jiwa yang tak bisa ku genggam lagi.
Katakan jika ini hanya rindu semu. ~Yislam Abrisam Tamim ~

🍁🍁
Berakhir dalam sebuah hubungan rumah tangga  yang biasa di katakan perceraian,  dalam bahasa inggris sering sekali terdengar kata divorce. Namun perlu di garis bawahi hubungan ini ketika mereka yang sudah berstatus nikah sah secara agama dan negara. Maka bisa mengajukan perceraian.

Untuk sirri bisa melakukan pembatalan pernikahan atau sidang isbat, karena pihak perempuan  tidak bisa menjatuhkan talak kepada pihak laki-laki.

Dilema yang mungkin akan merugikan kaum perempuan, jika pernikahan nya hanya dilakukan secara sirri. Bukan hanya kerugian pada diri namun juga pada keturunan yang tidak bisa menerima waris di mata hukum.

Berulang kali kejadian ini sering terjadi, namun berulang kali pula hubungan yang di mulai berlandaskan ketidakjujuran akan berakhir dengan kepiluan.

Berbohong, seringkali  menemukan orang-orang yang sering merangkai kata namun melakukan kebohongan secara terus menerus. Hebatnya lagi banyak orang  menikmati dan ikut andil dalam setiap kekisruhan dan juga ketenaran dalam pertikaian seseorang.

Kebaperan yang sering terlintas dalam benak seseorang ketika tersinggung dengan  kalimat yang di lontarkan seseorang, bukan hanya lisan namun juga bisa dengan tulisan yang di posting dalam akun sosial media. Di masa kini, sosial media menjadi sesuatu trend yang di gandrungi bagi khalayak ramai, bukan hanya anak-anak muda. Kaum sepuh yang sudah  uzur dengan umur pun tak mau kalah  eksis di dunia maya.

Tidak dapat di pungkiri, ketika kalimat yang menyakiti hati berdampak pada mental seseorang yang memang saat itu sedang mengalami kerapuhan.

Adapula keadaan yang membuat seseorang menjadi down ketika lingkungan sekitar tidak lagi mempedulikan. Sungguh ironis bukan? Bagaimana bisa seseorang  yang harusnya  hidup sosial namun dalam kenyataannya semua asing.

🥀🥀🥀

Langkah kaki itu mulai melemah, tak memiliki tenaga apalagi hanya sekadar menatap punggung sang Abi yang menemaninya saat ini.

Nabila, bukanlah gadis lagi dan bukan juga seorang istri tanpa suami. Nabila memiliki  suami dan juga keluarga. Namun Nabila seakan hanya memiliki  keluarga tanpa suami. Jarak yang semakin jauh untuk di rengkuh. Jarak yang semakin lama semakin tak memiliki  titik terang.

Let's End 3 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang