02.

366 31 0
                                    

*nggak minta aneh-aneh kok, cuman minta vote dari kalian. Vote kalian sangat berharga bagi kami. Itu adalah sumber semangat kami. Tolong hargai karya kami

Zcrus kumpulan siswa yang populer di SMA Winata. Mereka beranggotakan banyak orang mulai dari kelas 10 sampai kelas 11, kelas 12 pun ada yang mengikuti tapi tidak terlalu ikut dalam acara-acara yang diselenggarakan karena kelas 12 di larang oleh semua guru dengan alasan fokus terhadap ujian yang akan di selenggarakan sebentar lagi, anggota inti mereka berjumlah lima orang yaitu.

- Zavier Alexander
- Elvino Keanu Addison
- Huang Gean
- Huang Gian
- Nathan Tirtayasa
- Emiliano Winata

Kumpulan siswa ini sudah berdiri sejak mereka masuk kelas 10 yang di diketuai oleh Zavier. Alasan Zavier membuat kumpulan ini karena bosan di sekolahnya hanya diam-diam saja tanpa membuat masalah. Lahirlah dengan nama Zcrus.

Semenjak ada Zcrus, OSIS dan BK selalu dibuat pusing oleh mereka yang sepertinya tiada hari tanpa berulah. Beruntungnya sekolah ini milik keluarga Emiliano yang merupakan salah satu anggota dari mereka juga, jadi jika mereka berbuat ulah merek tidak sampai di keluarkan hanya di skors saja.

...

Jam istirahat semua siswa di kumpulkan di aula karena ada pengumuman dari anggota OSIS, Pramuka juga anggota UKS.

"Ce, ini mau ada apa ? Nala masih makan tau." Nala bertanya pada Chelsea yang merupakan wakil ketua OSIS.

"Ada pengumuman pokoknya udah ayo buruan." Chelsea menarik Nala dari duduknya. Nala memang sedikit lemot.

Syerin dan Calisa sudah duluan ke aula karena mereka ingin menempati kursi yang lumayan di depan agar bisa terdengar apa yang OSIS bicarakan, jika di belakang tidak akan fokus.

Sampai di aula Syerin sudah duduk di barisan ke tiga dengan Calisa, Chelsea menyuruh Nala duduk karena ia sendiri harus bergabung dengan OSIS yang lainnya.

"Tes" mic berbunyi tanda akan segera di mulai.

"Oke. Pertama saya meminta maaf kepada kalian semua karena telah mengganggu makan siang dan istirahat kalian." Ketua OSIS bernama Reza memulai pembicaraan.

"Saya bersama anggota OSIS, Pramuka dan anggota UKS yang lainnya akan mengadakan perkemahan untuk Minggu depan. Saya harap semua dapat mengikuti acara tersebut karena ini akan menjadi acara terakhir yang akan kami adakan sebelum kami melepas masa jabatan kepada adik kelas nantinya."

Di belakang sana Elvino atau yang biasa di sebut Vino seketika mengeluarkan handphone nya ia harus mengabari Zavier. sang ketua mereka.

Acara di aula sudah selesai semua orang ikut bubar dari dari aula.

"Gue udah ngabarin Zavier tentang kemah." Vino memulai pembicaraan.

"Terus apa ?". Nathan menyaut setelah duduk di kursi nya.

"Malah minta ketemu nanti pas balik disini aja katanya"

"Oke"

*****

Setelah pelajaran terkahir semua orang membereskan barangnya masing-masing. Ada yang langsung pulang ada juga yang masih diam di sekolah termasuk Zerio. Ia enggan untuk pulang lebih awal karena di rumahnya pun pasti belum ada yang pulang.

Zerio masih diam di kursinya. Perempuan yang duduk bersamanya sudah pulang bersama tiga temannya.

Tak lama Elvino membawa seseorang masuk ke dalam kelas. Ya, Zcrus masih berada di dalam kelas. Zerio tidak terlalu berminat untuk ikut bersama mereka ia memilih mendengarkan musik di belakang sambil menelungkup kan wajahnya kedalam lipatan tangannya.

ZERIO || JENO NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang