6

2.8K 310 5
                                    

Rosé bangun dari tidurnya, melihat ke sekitar seperti orang bingung sambil memegangi kepalanya yang terasa sangat pusing. Ia mencoba mengingat apa yang terjadi semalam dimana taehyung meminta dirinya untuk menemaninya minum, mereka minum bersama, bercerita masa lalu dan setelah itu rosé tak tau apa yang ia lakukan. Mungkinkah ia mabuk malam itu?

Maniknya mencoba mencari keberadaan Taehyung yang ternyata sudah bangun sejak tadi dan sedang menyesap rokok di balkon apartemen.

"Sudah bangun?"

"Hmmm.... kau sedang apa?"

Gadis itu berjalan mendekat, berdiri di samping sambil meregangkan ototnya yang terasa kaku.

"Seperti yang kau lihat"

"Sejak kapan merokok?"

"Lulus sma"

"Ohhh... jangan sering sering, ga baik untuk kesehatan"

"Tau"

Merasa tak ada respon lagi, Taehyung melirik ke samping dan menemukan istrinya tengah melamun.

Rosé menggigit bibir kala sadar apa yang baru saja ia katakan. Dalam benaknya ia menyesal mengatakan itu. Ia merasa konyol, memberi nasihat layaknya seseorang yang sangat peduli padahal sarannya mungkin saja tak terlalu penting untung Taehyung.

"Uhuk uhukkkk"

Lamunan seketika buyar. Menatap bingung sang suami yang secara tiba-tiba terbatuk sambil memukuli dadanya.

Tak tau saja sedari tadi fokus Taehyung buyar. Ia mengamati rosé yang menggigit bibirnya gemas mnegingatkannya pada kelakuan cerobohnya semalam. Bagaimana jika rosé ingat?

"Kau tidak apa apa? Mau ku ambilkan minum?"

"T-tidak. Tidak perlu"

"B-baiklah, kalau begitu aku mau mandi dulu"

Rosé hendak beranjak pergi namun segera dicekal oleh Taehyung

"Kenapa?"

Taehyung menggaruk tengkuk salah tingkah.  Suasana mendadak terasa sangat canggung, atau mungkin hanya taehyung aja yang merasa begitu.

"K-kau, apa kau ingat sesuatu soal semalam?"

"S-semalam? Apa terjadi sesuatu?"

Melihat respon rosé justru semakin membuat Taehyung bingung. Gadis itu seperti tak mengingat apapun, tapi jika memang benar maka taehyung akan sangat bersyukur

"K-kau tak mengingat apapun?"

"Y-ya sepertinya aku sudah lebih dulu mabuk. Apa aku bertingkah aneh?"

Kini giliran rosé yang merasa was was. Bagaimana jika ia berbicara macam macam? Malu sekali jika memang benar terjadi

"Sepertinya tidak.  A-aku juga tidak begitu ingat semalam"

"Baiklah kalau begitu lupakan saja. Anggap tidak teejadi apapun semalam"

Setelah berucap demikian gadis itu langsung berlalu dari sana, meninggalkan Taehyung yang masih hanyut dengan pikirannya sendiri.

Benar, lupakan saja Kim Taehyung. Tidak ada yang perlu diingat.

Ia tersenyum tipis, menyadari ada rasa aneh yang tiba tiba muncul begitu saja dalam hatinya.

_____

Sesuai jadwal yang sudah diatur oleh sang ayah, Taehyung dan rosé mulai mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota Paris. Hanya berjalan jalan biasa sampai pada akhirnya rosé merengek meminta untuk membeli ice cream di salah satu keda yang kebetulan sedang sangat ramai.

My Ex My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang