Jumat 11 februari tepatnya hari spesial itu tiba. Rosé dengan perut buncitnya nampak bosan berdiam di rumah. Ini hari yang berarti tapi suaminya malah sibuk bekerja di kantor. Bahkan semalam ia menunggu ucapan selamat tapi nyatanya sepertinya sama sekali tal terpikir oleh Taehyung. Apa dia lupa?
Kandungannya sudah menginjak usia sembilan bulan dan perkiraan lahir tinggal menghitung hari. Hal yang membuat rosé mesti berdiam di rumah dan tak bisa beraktivitas dengan bebas di luar. Sungguh membosankan sekali, sehari hari hanya diisi menonton tv, makan, dan membaca buku. Ingin sekali mengeluh pada suami supaya ditemani di rumah saja dan jangan bekerja, tapi itu hanya tersimpan dalam hati. Setiap kali ingin mengeluh ia mendadak terpikirkan akan nasib bayinya. Ya, Taehyung tak izinkan dia keluar juga demi keselamatan dua orang yang dicintainya. Alhasil mau tak mau rosé mesti menahan diri, duduk manis di rumah dengan ditemani beberapa pelayan.
Berbeda dengan Taehyung yang kini tampak sibuk membaca berkas sampai beberapa kali alisnya mengerut. Pusing melanda seakan sudah jadi makanan sehari hari.
Dikala dirinya jenuh, hal yang membuatnya paling rindu dan ampuh membalikkan semangatnya hanyalah dengan mendengar suara sang istri. Seperti sekarang saat jam istirahat tiba ia langsung bergegas menelfon rosé dan berbincang seperti biasa. Menyatakan rindu, menanyakan sudah makan atau belum dan sebagainya.
Istri❤
Lagi apa?
Lagi makan buah
Kamu udah makan?Belum
Kok belum! Ini jam berapa kim!
Hh iya iya
Habis ini makanBagus
Jangan sampe telat!Iya sayang
Taehyung tak mendengar suara rosé lagi. Ia tebak pasti wanita itu tengah dibuat salah tingkah. Ya, memang sudah bukan hal asing lagi kalau Taehyung memanggilnya sayang, namun anehnya rosé selalu saja salah tingkah setiap Taehyung mengatakannya.
Rosé
Bagaimana little kim? Kok aku rinduMakanya pulang!
Dia juga rindu kayaknyaJawab rosé memelan di akhir. Sejujurnya wanita itu sedikit kecewa karena tampaknya Taehtung benar benar tak ingat hari ulang tahunnya. Buktinya sampai sekarangpun pria itu masih tidak sadar
Mommynya tidak rindu?
Buat apa?
Kamu juga ngga
Buktinya masih sibuk kerjaAgak terdengar tidak enak tapi memang itu kenyataannya. Taehyungpun sejujurnya ingin sekali stay di rumah menemani sang istri namun lagi lagi kondisi perusahaannya tengah tak stabil. Belum lagi ia harus mengeluarkan banyak dana untuk sesuatu yang selama ini ia kerjakan demi sang istri.
Besok lusa aku baru bisa libur
Gapapa kan?Gapapa
Fokus kerja aja
Aku nunggu di rumahAku janji pulang sore
Nanti kita jalan jalanBeneran?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex My Husband
RomanceRoseanne park- terpaksa menikah kontrak dengan pengusaha muda, tampan, dan kaya raya. Awalnya mungkin rosé berpikir seharusnya ia bersyukur namun setelah tau siapa yang akan menikahinya, mantan kekasih satu satunya dikala SMA, ia tak tau harus bersi...