22

2.4K 313 58
                                    

Double up!!!
No sider please🥲🙏
Ramaikan komentar yaaa











Sudah larut malam namun pria bermarga kim itu masih setia terjaga ditemani secangkir kopi. Raut wajahnya nampak tengah berpikir, lebih tepatnya berpikir mencari cara agar bisa berdamai dengan sang istri setelah usahanya tadi sore gagal.

Ya.. sore tadi niatnya Taehyung datang ke rumah rosé untuk jelaskan semua pada sang istri namun usahanya gagal. Rosé sama sekali tak mau ditemui dan pada akhirmya Taehyungpun mesti bersabar.

Kedatangannya kesana juga sekaligus menjelaskan semuanya pada sang mertua agar tak terjadi salah paham.

Malam itu, ketika Taehyung pulang dalam keadaan kesal karena rosé yang melawannya dibuat semakin emosi begitu sang istri terus mengajaknya bicara. Entahlah emosinya cepat sekali membuncah padahal sang istri tak berkata banyak.

Emosi sekali sampai gauli sang istri begitu kasar bahkan ia bisa lihat raut wajah rosé yang ketakutan sembari menangis.

Bila dipikir saat itu memang dirinya kalap. Sampai berkata begitu kasar yang entah muncul dari mana ucapan gila tersebut sampai tega ia lontarkan. Tak hanya itu, ia semakin dibuat emosi kala meminta sang istri untuk mengatakan cinta padanya namun rosé malah meminta berhenti. Kecewa jelas, sudah berkali kali ia meminta itu namun rosé tak pernah bisa memenuhi. Sampai akhirnya ia pergi tinggalkan sang istri yang terbaring lemah di ranjang bahkan tanpa menuntaskan pergulatan panas mereka.

Taehyung, pria itu tak pergi kemanpun melainkan terdampar di salah satu apartemen milik sahabatnya jung hoseok.

Flashback on

"Jadi kau kesini karena bergengkar dengan istrimu?"

Taehyung mengangguk frustasi. Ditenggaknya minuman beralkohol itu hingga tandas, buat hoseok total geleng geleng kepala. Seberat itukan masalahnya hingga seorang Kim Taehyung menenggak habis minuman berkadar alkohol tinggi itu sampai habis?

"Jung jaehyung sialan! Dia selalu mendekati istriku! Bahkan sampai rosé rela melawanku demi menemui laki laki itu"

Racaunya dirasa kesadaran mulai menipis. Hoseok manggut manggut, coba menjadi pendengar yang baik sembari mencarikan solusi.

"Dia bahkan tidak bisa mengatakan cinta padaku hyung. Aku takut dia menyukai pria lain"

Nampaknya Taehyung semakin blak blakan. Ternyata begini gunanya ia mabuk sehingga bisa leluasa bercerita tanpa malu menutupi.

"Hyung dia selalu meragukanku. Aku tidak mau sampai pisah dengannya untuk yang kedua kali. Itu sungguh menyiksaku. Tapi tadi aku sudah keterlaluan"

"Aku membentaknya"

"Bahkan mengatainya"

Suaranya terdengar semakin lirih. Ternyata seorang Kim Taehyung yang terkenal tegas bisa juga merasa terpuruk seperti sekarang. Hanya rosé, wanita yang berhasil mengobrak abrik perasaannya sampai menggila seperti ini.

"Arghhhh! Aku harus bagaimana sekarang?"

"Aku lelah jika dia terus begini"

"Meragukanku dan selalu merasa tidka pantas untukku"

"Apa dia tidak bisa lihat ketulusanku? Semuanya yang sudah kulakukan. Dia masih merasa takut aku mencampakannya. Dan sekarang justru aku yang merasakan itu"

"Takut dia melihat pria lain"

Ia mengusap wajah frustasi. Shit memikirkan itu buat darahnya kembali mendidih. Memang secepat itu ia terpancing emosi hanya karena pikiran pikiran buruknya yang terlampau jauh.

My Ex My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang