17

2.2K 273 20
                                    

NO SIDER!!!

Kim Taehyung

Aku pulang malam
Kau tidur duluan saja

Senyum yang semula mengembang luntur begitu saja setelah rosé membaca pesan dari sang suami.

Ada rasa sakit bercampur kecewa di dalam sana. Susah payah ia memasak dan berdandan cantik demi sang suami namun agaknya semua sia sia.

Sekitar pukul dua dini pria yang masih berbalut kemeja berjalan semoyongan memasuki rumah. Dilempar jasnya sembarang sebelum ia putuskan ke dapur untuk mengambil minum.

Awalnya ia tak sadar namun begitu berbalik hendak ke kamar matanya seketika menangkap pemandangan yang cukup membuatnya penasaran. Ya, dia melihat ada banyak makanan tersaji rapi di meja makan.

Rosé memasak ini semua?

Namun yang membuat ia bingung ialah penampakan makanan yang masih utuh seakan belum tersentuh oleh siapapun.

Apakah rosé tidak memakannya?

Detik berikutnya ia putuskan untuk mengambil piring dan mulai memakan masakan sang istri. Meskipun sebenarnya ia sudah kenyang tapi ia tak setega itu mengabaikan masakan yang sudah susah payah dibuat istrinya.

Selepas selesai makan ia berjalan menaiki tangga. Masuk ke kamar dengan perlahan karena takut akan mengganggu rosé yang mungkin saja sudah tertidur.

Taehyung, pria itu terlalu malas bahkan untuk sekedar mengganti pakaian. Ia hanya melepas kemejanya asal.

Perlahan menaiki kasur, rosé yang belum benar benar terlelap bisa merasakan tangan Taehyung perlahan merengkuhnya. Bahkan pria itu tak tinggal diam, mengecup serta menyesap tinggalkan beberapa tanda yang sukses buat tubuh rosé seketika meremang.

Benar, Taehyung sadar jika istrinya malam ini tampak berbeda dengan pakaian yang ya.... Jika mau jujur itu cukup membuat Taehyung bergairah.

Rosé sengaja diam, ingin tau sejauh mana Taehyung akan melakukan hal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé sengaja diam, ingin tau sejauh mana Taehyung akan melakukan hal itu. Terus terang rosé mengharapkan hal lebih, namun agaknya ia harus menelan kecewa untuk kali ini.

Ya Taehyung memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya karena tak mau mengganggu rosé yang ia pikir sudah tertidur. Begitu pula ia juga merasa lelah dan ingin istirahat.

Aku selalu mempercayaimu, tapi kau yang selalu membuatku semakin ragu rosé

Haruskah aku tetap percaya?










Pukul enam pagi, mata lentik yang semula menutup perlahan terbuka mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya kesadaran itu terkumpul.

Rosé bangkit perlahan dari kasur tanpa berniat membangunkan sang suami. Lagipula hari libur, ia tak mau mengganggu istirahat Taehyung. Apalagi suaminya itu pulang cukup larut.

My Ex My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang