18

2.1K 253 69
                                    

Selesai memgemas pakaian rosé bergegas ke bawah untuk menyiapkan susu hangat. Berhubung Taehyung ngotot tidak mau menunggunya memasak akhirnya daripada membiarkan perut pria itu kosong, rosé memutuskan untuk membuatkannya susu hangat.

Gak berselang lama Taehyung turun dari kamar, sudah berganti pakaian lebih santai karena niatnya memang akan beristirahat di pesawat nanti.

"Makasih"

Ucapnya menerima uluran segelas susu lalu menenggaknya hingga tandas.

Apa aku izin sekarang aja ya?

"Ekhm Tae... aku mau bilang sesuatu"

"Apa?"

Rosé membuka pesan dari Jaehyun untuk menunjukkannya ke sang suami sementara Taehyung justru mendekapnya dari belakang.

"I-ini"

"Jaehyun mengundangku ke acara peresmian cabang restorannya. Apa aku boleh pergi?"

Bukannya menjawab Taehyung justru semakin mengeratkan pelukan. Buat rosé jadi bingung dengan sikap suaminya yang sulit sekali ditebak.

"T-tae gimana?"

"Tidak perlu pergi. Acaranya malam, aku sedang tidak di rumah. Berbahaya kalo pergi sendiri"

Balasnya lembut namun masih terasa tegas di telinga rosé. Entah sebenarnya rosé sebenarnya sudah tau jawaban yang akan diberikan suaminya. Tentu pasti Taehyung tidak akan mengizinkan, terlebih itu undangan dari Jaehyun.

"T-tapi lisa dan yang lain juga datang"

Mendengar itu Taehyung sontak tersenyum, membelai rambut sang istri lalu mengecupnya.

"Lebih baik dengarkan kata suamimu okey. Aku tidak mengizinkan juga untuk kebaikanmu rosé"

Jika sudah begini artinya perintah Taehyung adalah mutlak, tak bisa ditolak lagi. Kontan rosé tersenyum dan mengangguk.

"B-baiklah"

Hingga tiba saatnya Taehyung harus pergi, wanita bersurai pirang itu mengantar sang suami hanya sampai depan rumah. Tak lupa taehyung beri kecupan manis di dahi dan bibir rosé sebelum pergi.

"Hati-hati"

"Yaa, kau juga jaga diri di rumah. Ingat jangan macam macam"

Rosé mengangguk biarkan sang suami masuk ke mobil dan tak berselang lama berlalu.

Lisa

Bagaimana? Apa besok kau bisa ikut dengan kami?

Aku minta maaf lis
Sepertinya tidak bisa
Taehyung tidak mengizinkan

Yahh
Baiklah kupikir bisa

Maaf

____

Seharian ini terasa sangat membosankan. Ya hari hari yang rosé lalui di rumah hanya itu itu saja, tak banyak berubah. Paling ia akan menghabiskan waktu menyiram tanaman, memasak sambil berlatih berbagai resep masakan dan menonton TV. Semenjak menikah dengan Taehyung memang kehidupannya bak ibu rumah tangga yang sesungguhnya, yap hanya berjaga di rumah menunggu suami pulang. Hanya saja rosé tak diperbolehkan melakukan pekerjaan rumah mengingat dia ialah istri seorang direktur utama. Justru itu yang membuatnya kerap kali terbatasi dan merasa hidupnya begitu membosankan.

Ia ingin bebas keluar rumah, bertemu teman sesekali tapi agaknya Taehyung kurang suka. Pria itu hanya mengijinkan teman rosé berkunjung tapi tidak dengan rosé yang pergi menemui mereka.

My Ex My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang