Pagi ini menandakan aku masih tidur terlelap. Di atas kasur menyelimuti selimut hawa dingin menusuk ke area kulit. Dingin AC dengan suhu 22°c semakin berkutat di atas kasur. Tidak segan bangun tidur dari kasur. Terdengar suara adzan menunjukkan setengah lima untuk segera shalat subuh. Aku pun bangun dan telat sahur. Di Bulan Ramadhan ini sangat syahdu tanpa khawatiran dengan adanya gangguan makhluk halus. Hingga ini aku masih bisa berpuasa walaupun cuaca panas menerikkan hebat sampai memasuki ruangan kamar.
"Kenapa aku bangun selalu kesiangan." gumamku.
"Ra, bangun shalat subuh." ujar Deah. Temanku membangunkan aku tetapi aku yang sangat susah untuk bangun.
Rasa lelahku berpindah ke tiduran sampai aku terlelap.
Lalu aku beranjak dari kasur segera ke kamar mandi. Pagi yang indah menunjukkan jam 4 lewat 40 dengan iringan suara Iqomah dari arah Masjid. Aku mendengarkan suara itu membuat perasaanku tenang. Aku mengambil handphone untuk membaca Al-qur'an yang sudah aku download lewat aplikasi dan aku sangat malas untuk mengambil Al-quran asli yang terletak di atas meja. Aku mempunyai keahlian malas sampai-sampai aku tak punya rasa untuk hidup. Rasa malas itu sudah menjalar hebat dalam ragaku.
Hari ini sangat hebat! kali ini aku masih di atas kasur dengan posisi yang sama. Aku merenung kejadian yang sudah lampau dan ingin sekali untuk memperbaiki supaya tidak terulang kembali. Lalu aku kembali tidur terlelap. Sampai detik ini aku masih di alam mimpi.
🦋 Nama : Aura Shauma
🦋 Komunitas : Winged Wattpad Community
🦋 Peserta event
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN CERPEN DAN CERMIN
Historia CortaPoject rutin dari member & admin komunitas Incredible Pen Literacy. Kumpulan cermin dan cerpen menarik, serta beragam tema. [Jangan lupa dukungannya dengan vote dan comment]