[CERMIN] SAHABAT?

8 4 0
                                    

Kemarin aku telah mendapatkan kabar dari sahabat laki-laki ku, bahwa ia sedang sakit hati karena telah putus dengan pasangannya. Sebanyak tiga kali hubungan mereka selalu putus nyambung.

Aku yang hanya selalu menjadi figuran di antara mereka berdua, menjadi kesal. Pasal nya, mengapa sahabat ku itu tetap ingin kembali kepada pasangan nya itu, bukan kah ia sudah dikhianati sebanyak tiga kali?

Jika bisa aku ingin sekali menampar wajah nya!

Namun tetap saja aku selalu luluh saat berada di hadapan nya.

Aku kembali memberikan pesan kepada sahabat ku,

"Apakah kamu sudah lebih baik sekarang?"

"Tidak juga, tapi terimakasih karena sudah mengkhawatirkan diriku."

"Tapi apakah nanti kita bisa bertemu? Aku ingin melupakan nya, jadi berbincang saja dengan diri ku."

"Baiklah kalo begitu."

Yah, kira-kira beginilah dia. Entah mengapa aku merasa seperti di jadikan tempat pelampiasan.

Sejujurnya, aku tidak bisa bilang bahwa sahabat ku adalah orang yang baik atau orang yang jahat. Karakter nya itu terkadang benar benar menyebalkan.

Aku tidak tahu perasaan ku terhadap dirinya seperti apa, terkadang aku menyukai nya dan bisa juga tidak.

'Bagaiamana dengan perasaan ku saat bersama nya ya?' batin ku.

Aku senang sekali mendengarkan lagu  berjudul treat you better - Shawn Mendes. Karena di saat aku mendengarkan nya aku mengingat sahabat ku yang hati nya selalu di permainankan.

I know I can treat you better than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all your wasted crying
When you should be with me instead?
I know I can treat you better
Better than he can

Apakah aku bisa memperlakukan sahabat ku itu jauh lebih baik dari pasangannya?

"Kita kan cuma sebatas sahabat." gumam diriku.

🌷 Karya : keisya angelica T.

KUMPULAN CERPEN DAN CERMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang