0,8

1.3K 176 11
                                    

Jaehyuk menutup laptop, ia menggeliat, merenggangkan setiap otot-otot tubuh yang kaku. Matanya lantas melirik pada seseorang yang kini sudah tertidur pulas di atas ranjang.

Jaehyuk tersenyum, lalu beranjak menghampiri Asahi untuk tidur di sebelahnya.

Pemuda tinggi menaikkan selimut, tidur menghadap sang pacar lalu mendekatkan tubuh agar lebih dekat dengan Asahi.

Di jarak sedekat ini, Jaehyuk bisa melihat wajah tidur Asahi yang benar-benar menggemaskan.

Jangan lupakan juga wajah Asahi yang Cantik. Cantik banget.

Jaehyuk bahkan ngga ada habisnya merasa bersyukur bisa memiliki Asahi. Meski belum sepenuhnya, tapi Jaehyuk pastikan akan segera sepenuhnya memiliki Asahi.

Satu ciuman lembut mendarat di bibir manis Asahi, Asahi menggeliat, merasakan benda kenyal dan hangat menyapa bibirnya.

Pemuda mungil menyergit, berusaha membuka mata lalu mengadah menatap Jaehyuk yang senantiasa memeluknya.

"Ayang Asa kebangun? Maaf yaa." Jaehyuk mengelus pipi Asahi lantas menarik sang pacar ke dalam dekapannya. "Lanjut bobo gih." Kata Jaehyuk, sambil menepuk-nepuk punggung Asahi layaknya anak kecil.

"Jae.." Panggil Asahi dengan suara parau.

Jaehyuk menunduk, melihat Asahi yang masih bersandar pada dada bidangnya. "Hm? Kenapa?"

"Mau eskrim." Lirih Asahi pelan.

"Hah?" Jaehyuk sebenarnya dengar apa yang Asahi bilang, cuma kaget aja, soalnya Asahi bukan orang yang suka makanan manis.

"Asa mau eskrim." Ulang Asahi lucu.

"Loh tumben banget?"

"Kenapa? Enggak boleh?" Sewot Asahi yang malah terdengar lucu.

"Boleh sayaang. Tapi beneran ini kamu? Kok manja banget?"

"Kamu enggak suka?"

"Ih bukan gituuu. Aku suka! Suka bangetttt. Tapi kasihan jantung aku bby kalau kamu tiba-tiba manja gini :( nahan gemes tuh ngga gampang. Nanti kalau kamu aku makan gimana?"

"Makan aja." Kata Asahi pelan. Pelan banget. Tapi Jaehyuk masih bisa dengar.

"Serius?" Jaehyuk antusias.

"Jaeee jangan ubah topik. Asa 'kan mau eskrim."

Jaehyuk ketawa. Kembali menarik Asahi ke dalam dekapannya. "Iyaa besok beli ya."

Asahi melepaskan pelukan, "Enggak mau! Asa maunya sekarang!"

Ya Tuhan.

Tolong kuatkan Jaehyuk dari serangan lucu ini.

Tapi ayolah, Jaehyuk baru saja selesai mengerjakan tugas dan sekarang malah diminta beli eskrim pada jam 3 pagi?

Iya, jam 3 pagi Asahi kepengen es krim.

"Besok pagi deh, jam 7 kita langsung cari gimana? Kamu mau beli sekilo juga engga apa apaa, tapi jangan sekarang yaa."

"Yaudah kalo ngga mau."

Asahi ngambek.

Pemuda mungil itu bahkan tidur membelakangi Jaehyuk dengan postur tubuh menciut menambah bumbu-bumbu kegemoyan membuat hati mungil Jaehyuk tidak bisa menolak lebih lagi.

"Iya yaudaah. Aku ganti baju dulu ya tuan putri." Final Jaehyuk beranjak mengambil Hoodie nya.

Iya iya. Jaehyuk memang bucin. Habisnya Asahi  lucu banget. Jaehyuk mana tega nolak permintaannya.

° Jadi Pacar ° || Jaesahi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang