"Iya sabar, udah sampe stasiun kok. Ini gue lagi nunggu gojek." Ucap gue ketika teman-teman gue menelepon.
Hari ini gue dan beberapa teman gue berniat untuk main ke Dufan. Dan berhubung gue adalah anak rantau yang tinggal di Bogor kuliah di Jakarta serta temen-temen gue anak Jakarta semua, akhirnya gue sendiri lah yang ngaret karena harus pake kereta dari Bogor.
"Udah ye. Udah dateng nih gojek gue." Ucap gue lalu menutup telfon dan langsung mengambil helm yang disodorkan driver kemudian naik ke gojek tanpa melihat plat nomornya dulu. "Ke Dufan ya pak, sesuai aplikasi." Ucap gue.
Driver gojek yang gue tumpangi cuma diam lalu kemudian bertanya, "Maaf, Mbak. Nama mbaknya Beomgyu?"
Gue mengernyit sedikit, "Bukan, Pak. Saya atas nama (y/n)."
"Maaf, Mbak. Orderan saya atas nama Beomgyu." Ucap driver tesebut.
Gue kemudian turun perlahan disambut oleh seorang cowok yang berdiri diam memerhatikan gue. Kayaknya cowok inilah yang namanya Beomgyu. Mampus malu banget!
"Maaf, Pak. Saya kira atas nama saya." Ucap gue pada driver lalu melengos pergi.
Cowok itu kemudian buka suara, "Eh, itu. Mbak." Dia manggil gue.
Gue menoleh berusaha untuk terlihat biasa aja, "I-iya?"
"Helmnya."
Ternyata helm driver yang tadi masih gue pakai. Malunya jadi berkali-kali lipat. Tolong hilangkan gue dari dunia ini! T.T
Gue melepas helm dan memberikannya pada cowok itu, "Ini, Mas. Maaf ya." Lalu gue benar-benar pergi. Bersyukur cowok tadi sama drivernya langsung pergi dan gak lama dari itu driver gojek gue yang sebenarnya datang.
***
Sampai di Dufan gue berlari menghampiri teman-teman gue yang udah menunggu di pintu masuk.
"Akhirnya sampe jugaa!" Ucap salah satu teman gue, Giselle.
Gue mengatur nafas yang tersengal habis berlari, "Abis ini lo-lo pada yang main ke Bogor ya. Gak mau tau gue."
Ketiga teman gue, Karina, Giselle, dan Winter tertawa merespon ucapan gue.
"Yaudah ayo masuk." Ajak Winter.
"Bentarrrr, Yeonjun bentar lagi dateng." Jawab Karina.
Gue beserta 2 teman gue yang lain langsung merespon, "Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine • [You x Kpop Idols]
FanficSini mampir, kita halu bersama🙏 p.s. : kalau nyari yang gue x bias ada di part Daniel ke bawah yaaaa