Kim Do Young / Emotion

1.1K 106 9
                                    

Hari itu mungkin hari saat kamu benar-benar kurang beruntung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu mungkin hari saat kamu benar-benar kurang beruntung. Seolah dewa keberuntungan sama sekali tidak ingin menyentuhmu.

Dimulai dari kamu bangun terlambat yang menyebabkan kamu tidak diberi izin masuk kelas oleh dosenmu, temanmu yang tidak hadir, kamu lupa membawa flashdisk yang berisi tugasmu, sampai kantin yang tutup saat kamu sedang lapar-laparnya karena tidak makan apapun sejak pagi.

Hatimu benar-benar dongkol. Rasanya kamu ingin diam saja di rumah sambil menonton drama korea favoritmu.

Ternyata, unfortunately day mu belum selesai. Saat ini kamu sedang melihat Doyoung, pacarmu sedang mengobrol dengan mantannya.

Ya. Mantannya.

Terlihat mereka sedang bersenda gurau, dan.. Apa itu? Tangan wanita itu menyentuh bahu Doyoung.

Kamu menghembuskan nafas keras-keras. Dilihatmu Doyoung tersenyum lalu melambaikan tangan pada mantannya yang mulai berjalan meninggalkannya.

Doyoung berbalik dan melihatmu. Dia tersenyum tanpa merasa berdosa sedikitpun. Kamu sama sekali tidak ingin tersenyum padanya karena kamu benar-benar marah saat ini.

"(y/n)." Sapanya sambil mencubit pipimu gemas.

Kamu menepisnya. "Jangan sentuh aku." Ucapmu.

Doyoung mengernyit, "Hey, kau kenapa?"

"Menurutmu?" Kamu memasang wajah sebalmu itu.

"Ah, jadi kamu melihatnya?" Doyoung bertanya dengan muka datarnya. "Kami hanya bertegur sapa."

"Tapi nampaknya kalian bebar-benar dekat." Ucapmu sinis.

"Aku benar-benar tidak ada apa-apa dengannya." Bela Doyoung. "Kau ini kenapa?" Nada bicara Doyoung mulai meninggi. Doyoung sendiri bingung karena kamu mengenal mantannya dengan baik dan kamu juga tidak pernah cemburu pada wanita itu sebelumnya.

"Ah sudahlah, pergi saja dengan mantanmu itu. Lebih baik kita akhiri hubungan ini." Ucapmu lalu meninggalkan Doyoung yang sekarang menatapmu dengan alis mengkerut.

"Ya! (y/n)!" Panggil Doyoung bertubi-tubi namun kamu hanya terus berjalan tanpa memedulikannya hingga suara Doyoung tidak terdengar lagi.

Kamu masuk ke rumahmu. Ya, kamu pulang dan berniat untuk membolos kelas terakhir pada hari ini karena kamu benar-benar lelah.

Begitu sampai di rumahmu, kamu membaringkan tubuhmu di atas kasur lalu membuka ponselmu. Kamu melihat wallpaper ponselmu yang merupakan fotomu dengan Doyoung.

Entah kenapa rasanya aneh. Sebenarnya apa yang telah terjadi? Kamu menyesalinya. Iya, kamu menyesal telah memutuskan hubunganmu dengan Doyoung.

Kamu benar-benar emosi hari ini dan semuanya terjadi tanpa akal sehatmu. Kamu terlalu lelah (dan juga lapar) hingga kamu mudah terbawa perasaan.

Imagine • [You x Kpop Idols]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang