Gue terbangun karena sinar matahari yang masuk ke dalam kamar tepat menerpa wajah gue. Seperti generasi Z lainnya, hal pertama yang gue lakukan ketika bangun tidur adalah meraba bagian tempat tidur lainnya untuk mencari hp.
Yap, checking my phone in the morning right after I open my eyes is a must! Tapi ternyata batangan metal itu nggak ada di atas tempat tidur gue. Mau nggak mau, gue bangun dari posisi rebahan gue, memaksa diri menjauhi magnet tempat tidur yang begitu kuat.
Rupanya hp gue tergeletak di lantai. Gue tebak, semalem pasti gue ketiduran sambil nonton video youtube dan hp gue terlepas begitu aja dari tangan. Gue membuka lockscreen hp gue dan seperti biasanya mengecek seluruh notifikasi yang masuk. Tanda jam muncul ketika gue membalas pesan temen gue, saat itulah gue sadar kalau wifinya mati. Gue langsung menyalakan data seluler gue, tapi tanda jam itu nggak berubah.
Gue mengernyit. Lalu gue membuka instagram, twitter, dan media sosial lainnya, bahkan google mengatakan "tidak ada internet" bersamaan dengan munculnya dinosaurus lompat yang suka orang pakai buat mengisi kegabutan.
Gue menoleh ketika Eunha, teman serumah gue menyembulkan kepalanya di pintu kamar gue. "(y/n), minta tethering dong, boleh nggak? Gue mau beli kuota. Wifinya nggak jalan."
"Gue juga gak ada sinyal ini, Ha. Bales chat aja pending." Ucap gue sambil menghampiri Eunha dan berjalan keluar dari kamar gue.
Eunha ikut keluar dari kamar gue sambil berucap, "Dokyeom lupa bayar wifi kali ya, (y/n)? Udah lewat tagihan jadi dimatiin."
Hm. Mungkin aja sih. Dari awal ngasih tugas buat bayar-bayar tagihan ke Dokyeom emang bukan keputusan yang baik. Soalnya dia teledor, bahkan kami pernah seharian nggak punya air karena Dokyeom lupa bayar tagihan dan pergi keluar kota tanpa bisa dihubungi. Mana bill tagihannya dia bawa.
Panjang umur. Dokyeom masuk ke dalam rumah lengkap dengan setelan olahraganya. Pasti abis olahraga pagi di halaman rumah. Gue dan Eunha otomatis melihat ke arah Dokyeom sementara yang ditatap memasang wajah bingung, "Apa? Kenapa lihatin gue?"
"Lo lupa bayar wifi ya?" Cecar gue tanpa basa-basi.
Alis Dokyeom berkerut, "Hah? Udah kok. Gue udah bayar tagihan wifi 3 hari yang lalu." Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine • [You x Kpop Idols]
FanficSini mampir, kita halu bersama🙏 p.s. : kalau nyari yang gue x bias ada di part Daniel ke bawah yaaaa