Lee Jeno / Hi Hello

876 81 1
                                    

"Kak, Cupcake bawa jalan-jalan gih, udah gak bisa diem tuh dia di dalem terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, Cupcake bawa jalan-jalan gih, udah gak bisa diem tuh dia di dalem terus." Omel Mama sambil ngeliatin Cupcake, anjing gue yang udah lompat-lompat di depan pintu rumah.

"Cupcakeee~" Gue memanggil dia supaya datang ke gue. Udah nurut nih setelah 2 tahun diurus sama keluarga gue.

"Guk, guk."

Gue berjalan mencari talinya Cupcake, diikuti Cupcake tentunya.

"Cupcake pengen jalan-jalan ya pasti." Gue bercakap sambil memasang tali itu di leher dan badan Cupcake. Anjing malamute itu cuma senyum-senyum aja sambil ngeluarin lidahnya.

"Nah, let's go!" Gue membuka pintu dan membiarkan Cupcake keluar duluan.

Kami jalan-jalan keliling komplek. Waktu udah deket ke rumah di jalan pulang, tiba-tiba aja fokus Cupcake mengarah ke satu bola basket yang ada di pekarang rumah orang.

Cupcake berlari ke arah bola itu. Tali yang gue pegang terlepas karena gue nggak siap dengan tarikan kuat Cupcake yang badannya udah gak kecil lagi.

"CUPCAKE!!" Jerit gue panik karena Cupcake masuk pekarangan rumah orang sembarangan. Mana setau gue itu rumah baru di isi tetangga baru, gue belom kenal.

Gue berlari mengejar Cupcake yang menghilang di balik pagar setinggi pinggang itu. Gue makin panik.

Saat gue tepat berada di depan pagar itu, gue mendapatin Cupcake dengan akrabnya di kelilingi 2 cowok yang gue kira-kira seumuran sama gue. Mereka ngelus-ngelus Cupcake, pokoknya keliatan akrab deh.

Awalbya gue ragu mau nyapa, tapi ya masa Cupcake gue diemin gitu aja. "Permisi," ucap gue.

Kedua cowok itu nengok, gue kaget karena mukanya mirip banget nyaris persis. Kembar kayaknya.

"Oh, halo, lo yang punya anjing ini?" Tanya yang satu sambil senyum dan jalan membukakan pager untuk gue.

"I-iya. Sorry, ya, gue juga kaget dia lari tadi." Jawab gue.

Cowok itu terkekeh, "Santai aja. Sini masuk."

Gue berjalan ke arah Cupcake. "Cupcake, ayo pulang." Lalu gue meraih tali Cupcake, tapi malah digalakin. Woi, ini anjing betina tau aja sama yang ganteng.

Cowo tadi cuma ketawa ringan, "Main-main dulu aja di sini." Katanya. "Oh iya, gue Eric, nama lo siapa?" Dia mengulurkan tangan, ngajak kenalan.

Gue menyambut uluran tangannya, "Gue (y/n)."

"Kalau yang ini Jeno, kakak gue beda 7 menit."  Eric menunjuk cowok satunya yang lagi rubbing Cupcake. Tuh kan kembar.

Imagine • [You x Kpop Idols]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang