"Hello, Joh-fams! Welcome to another video, another day, another things in Johnny's Communication Center. Good morning everybody, jadi pagi ini gue udah ada di parkiran bandara mau jemput adek gue, (y/n) yang akhirnya pulang setelah 2 tahun penerbangan luar negeri nggak diizinkan karena pandemi. Berhubung kasus Covid-19 udah turun, akhirnya sekarang dia bisa pulang. Gue jemput (y/n) sendirian karena mami sama papi nyiapin surprise di rumah dan (y/n) taunya mereka sibuk kerja."
Johnny melirik jam tangan yang melingkar di pergelangannya, "Ok, ini udah jam 9 dan gue bakal masuk ke bandara buat ketemu (y/n). By the way, meskipun kasus Covid-19 udah turun tetap patuhi selalu protokol kesehatan!" Lalu ia memasang masker dan mematikan kamera.
Setelahnya ia berjalan memasuki area penjemputan dan memperhatikan setiap orang yang keluar dari pintu tersebut. Ia memutuskan kembali menyalakan kameranya.
"Ok, guys, gue udah sampai di depan terminal penjemputan dimana seharusnya adek gue keluar ya, tapi anaknya belum muncul nih gue perhatiin."
Ia kembali memerhatikan orang-orang sekitar. Senyumnya mengembang tatkala melihat adiknya menggeret 2 buah koper sambil menyampirkan hp di telinga.
"Nah tuh anaknya pasti lagi nelfon gue." Ucapnya sambil mengarahkan kamera kepada (y/n). Kemudian tak lama hp Johnny berbunyi dan nama (y/n) terpampang di layarnya, ia menunjukkan hpnya ke kamera sambil berkata, "Tuh kan bener."
Bukannya mengangkat telfon, Johnny justru mengangkat tangannya tinggi-tinggi, "(y/n)!"
Perempuan dengan crop top hitam lengan panjang yang dipadukan dengan joger pants abu-abu itu menoleh dan kemudian mempercepat jalannya ke arah Johnny.
"OW! I miss you soooo much!!!" Ucapnya lalu memeluk sang kakak laki-laki dengan erat.
"I miss you too!" Johnny balik memeluk (y/n). "So, how's your flight?" Tanya Johnny sambil menggeret salah satu koper (y/n), mereka berdua berjalan keluar dari bandara.
"SOOOOOO LONG. I'm tired. Wait- ARE YOU VLOGGING!?" pekik (y/n) histeris kala menyadari Johnny memegang kamera yang mengarah padanya.
"Iya, kenapa emang?"
(y/n) buru-buru mengambil topi yang tersampir di atas salah satu kopernya, kemudian memakainya hingga menutup mata. "I'm not in a good condition, Bang. I'm so ugly. Jangan direkam!!"
Padahal ia sudah menggunakan masker yang menutup setengah wajahnya, tapi ia terus berusaha menghindari kamera Johnny.
Johnny terkekeh, "No, you're not. You're beautiful no matter what. Show my viewers your face."
"What a sweet liar."
Johnny sekali lagi mengarahkan kamera ke arah (y/n), membuat (y/n) merenggut kembali. "I don't want to be in your vlog right now!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine • [You x Kpop Idols]
FanficSini mampir, kita halu bersama🙏 p.s. : kalau nyari yang gue x bias ada di part Daniel ke bawah yaaaa