˚·º·(21)‧º·˚

1.7K 210 22
                                    

Buat para reader yang baru baca cerita ini, terus kaget tiba tiba Chapter 21 ini gak masuk akal letaknya, skip aja yh dulu bab ini, lanjutin ceritanya sesuai nomor, kaau udah bab 20 baru bisa cari bab 21 ini lagi.

maaf kalau ngebug.

First meet with Aliya.

Lagi jalan santai menuju rumah, ia melihat sebuah taksi yang singgah di pinggir trotoar, ia melihat perempuan itu sama sekali tidak menatap taksi itu, lalu kenapa taksi itu berhenti?

(Name) langsung kaget ketika supir taksi memaksa perempuan itu masuk ketaksinya, lalu taksi itu dibawa laju.

Kaget iya, tapi bisa saja bukan penculikan kan?...

Dan (Name) ikutan diculik saat ia dipinggir trotoar juga alias mau menyebrang, tapi yang menculik (Name) bukan mobil taksi, melainkan mobil mewah berwarna hitam.

Dia dimasukkan kedalam mobil oleh satu orang yang bertopeng seperti preman itu.

Aneh nya (Name) gak di ikat atau pun dibuat pingsan, dia hanya didudukan dengan formal.

(Name) merasa orang ini orang baik, tapi dia was was juga.

Orang yang menculik (Name) tadi mulai mengendara mobilnya, lalu ia lepaskan topengnya.

Satu kata mungkin untuk orang ini, tampan? Tapi masih tampanan Shinichiro. Itu pikiran (Name). Iya, wanita ini masih gamon sama anak jalanan itu. Shinichiro pasti seneng karena first time ada yg gamonin.

"maaf telah memaksa anda masuk kedalam mobil ini." ucap orang itu.

(Name) merasa canggung, dia hanya mengangguk.

"kalau boleh tau anda siapa ya? Dan sepertinya kita pernah ketemu?.." tanya (Name).

"lupa? Kita pernah bertemu. Aku Kakucho." katanya yg masih fokus mengendarai.

"eh Kaku ya.. Eh?! Bukannya kamu sudah mati?" kaget (Name).

"tidak. Aku berhasil diselamatkan."

"eh gitu ya... Beruntung kamu masih hidup ya."

"Ya. "

"terus yang ketabrak truk siapa?"

"Kisaki Tetta."

"kisaki? Yang laki laki berkacamata itu? "

"iya, si bajingan itu lah yang membunuh Izana. Kalau aku bisa menyusulnya aku akan ikut menyiksanya dineraka."

"begitu ya.."

(Name) pada akhirnya dibawa ke gedung tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Name) pada akhirnya dibawa ke gedung tua. Agak bingung tapi ia tetap mengikuti Kakucho.

"Mikey mau bertemu denganmu." itu perkataan Kakucho sebelum ia pergi.

(Name) yang berada didepan pintu itu merasa ketakutan.

Mikey... Ran pernah menceritakan nama orang itu, katanya dia adalah bos mereka, bos bonten. (Name) tak yakin.

ᴏɴᴇᴇ-ꜱᴀɴ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang