First mission.
Jam 2 malam, (Name) dibangun kan oleh kedua adiknya karena bos bonten mau bertemu lagi dengan (Name), tapi kali ini ada yang ingin ia bicarakan sama (Name).
(Name) sempat menolak karena ini tengah malam, tapi kata sang bos sangat penting, kalau besok siang bisa aja ada yang nguping.
Itu hanya alasan, yang sebenarnya sang bos malas menunggu hari esok, jadi dia mengatakannya sekarang aja menurutnya mumpung gabut tengah malam.
Mereka bertiga pun berangkat dengan mobil Ran, dengan Ran baju kaos biasa bercelana gambar helo kitik, Rindou kaos biasa celana panjang biasa dan (Name)?? Kalian bisa pikirkan sendiri.
dan (Name) sudah sampai dihadapan ruangan bos.
"kalian tidak menjahilliku kan?" Tanya (Name) sebelum mengetuk pintu.
"nggak lah~ tadi Kakucho aja gak kaget dengan kedatangan kita, pasti dia tahu bahwa Mikey memanggilmu," jelas Ran.
(Name) terdiam, yang dikatakan oleh Ran benar juga.. mungkin.
Tok tok.
Tak ada jawaban, tapi ada yang membukakan pintu.
"Mikey ingin bicara dengan anda." ujar Takeomi.
(Name) mengangguk dengan gugup. Dia pun berjalan pelan menuju meja depan Mikey.
"aku ingin nee-san melakukan misi bersama kedua adikmu dan aku mau nee-san masuk bonten tapi kalau misi ini gagal.. Nee-san tidak boleh kesini lagi bersama adik adikmu."
Setelah menjelaskan tentang itu Mikey menatap Takeomi memberi kode, Takeomi menatap dan mengangguk.
"mari kita keluar." ajak Takeomi kepada (Name).
(Name) yang dari tadi planga plongo pun mengangguk kepada ajakan Takeomi.
Mereka berdua pun pergi dari ruangan Mikey.
"jadi kalau anda gagal maka adik adik anda tidak diterima lagi di bonten."
Ran dan Rindou terkejut.
"yang bener?! Kalau Bohong gue tampar ibu lo." ancam Ran.
"hey, ibuku sudah--- sss.. kalau tidak percaya tanya saja sama Mikey sampai dia ketiduran." kesal Takeomi karena Ran mengancamnya yang tidak masuk akal.
"memang tentang apa (Name)?" tanya Rindou.
(Name) menatap Rindou dan memasang wajah merasa bersalahnya.
"misi. Mikey pinta kakak kalian melakukan misi bersama kalian, kalian sudah tau kan?" tanya Takeomi sambil menyentuh pangkal hidungnya.
Ran berfikir.
Benar juga, nanti malam dia dan Rindou mendapatkan misi tentang pengambilan harta CEO, kan lumayan? Walaupun nanti ada pesta dan penjaganya yg banyak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇᴇ-ꜱᴀɴ!
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Haitani bersaudara dengan kakaknya. Start ー> Senin, 27 Des 2021, 20:45 . Finish ー> dead by: jambubergarem