Teman-teman.
Kata Ran, kemungkinan besar teman teman mereka akan datang kerumah ini, jadi (Name) hanya bisa merapikan ruang tamu dan menyiapkan cemilan + minuman.
udah jam 3 lewat, seharusnya mereka pulang sekarang.
Ah, daripada memikirkan itu mending (Name) ganti baju biasa daripada memakai daster bunga.
setelah berganti baju, (Name) duduk di kursi makan dan menunggu mereka hingga lumutan.
Ini mereka ngapain sih, mabar emel? Atau semacamnya?
karena khawatir (Name) pun mengeluarkan ponsel lipatnya, dan menelepon Ran.
Saat sudah nyambung (Name) pun langsung berkata, "Ini kemana aja? Kenapa lambat?"
"itu, Rindou ada piket jadi harus nunggu, hehe." ucap Ran diseberang sana.
"huh.. Kalau sudah selesai piket kalian harus pulang."
"okeh~".
(Name) pun mematikan teleponnya.
pantes lambat, ternyata nunggu in adiknya, kakak yg pengertian.
kadang kadang aja sih pengertiannya.
tapi (Name) tadi sepertinya mendengar suara orang sedang berkelahi, tapi dia tepis aja pikirannya itu.
mau tau apa yang sebenarnya terjadi?
Ayo kita ketempat kedua anak dugong itu.
Saat pulang sekolah.
mereka hanya punya satu motor, jadi mereka selalu bergantian saat mengendarai, dan sekarang Ran lah yang mengendara, sedangkan Rindou duduk manis dibelakang.
Motor udah siap, bahkan memberikan pesona kepada ciwi² pun sudah siap.
"hei hei! Lihat! Itu Haitani!"
"kyaaa! Kenapa mereka tampan sekali!"
"kalian kenapa sih, dia cuma cowo yang berkepang, kek cewe.. TAPI GANTENG?!?"
"pengen ikut dengan mereka.."
"aduh, calon suami suamiku menungguku."
"Rindou unyu banget!!!"
Teriakan fans mereka membuat Ran mengpede, tidak seperti Rindou, dia malah memasang wajah datarnya tidak suka.
"ayo pergi." ucap Rindou dengan nada kesalnya.
"ga usah gitu, nasib baik kau punya fans tau" kata Ran sambil terkekeh, dan mereka pun pergi dari menjauh sekolah.
Saat sudah jauh, tidak ada topik diantara mereka.
Saat sampai ditempat ketemuannya, disana hanya ada satu orang yang menunggu.
kemana yang lain? Pikir Haitani bersaudara ini.
"mana yang lain?" tanya Ran.
"sedang dalam perjalanan." jawab seseorang itu.
"tidak biasanya kau yang datang awal, Madarame." Kata Ran dengan nada jengkelnya.
Orang yang dipanggil Madarame itu mengerutkan alisnya.
"aku sering datang awal tahu." ucap Madarame sombong.
"rapat kemarin kenapa terlambat?" tanya Rindou.
"itu,"
"itu?"
"yah, itu pokoknya itu."
"gaje lu.."
Dari kejauhan mereka mendengar suara motor mendekat ketempat Mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇᴇ-ꜱᴀɴ!
FanficMenceritakan tentang keseharian Haitani bersaudara dengan kakaknya. Start ー> Senin, 27 Des 2021, 20:45 . Finish ー> dead by: jambubergarem