BAGIAN•10

2.1K 148 10
                                    

☄️☄️☄️☄️

"Senja!"

Panggil seseorang dari belakang Sontak membuat senja menoleh kearah nya, senja mengerutkan dahinya bingung dengan Pria tampan yang memanggil nya itu, Pria itu mendekat.

"Lo gak Inget sama gue?" Tanya pria itu.

Senja Masih mengingat ingat siapa Pria yang mengajaknya bicara ini. Hingga ia langsung menatap gembira pria yang berada didepan nya ini.

"El?" Pria itu pun mengangguk. "Iya aku El"

"Huaaa gue kangen banget sama Lo" ucap senja dengan langsung memeluk pria didepan nya. El membalas pelukan senja erat.

"Gue boleh duduk sini?" tanya El yang langsung diangguki oleh senja.

"Duduk aja kali, aku juga pengen ngobrol lama sama kamu" Jawab senja.

"Makin cantik aja, udah lama banget kita gak ketemu"

"Iya dong senja gituu Loh" Jawab Senja sombong dengan mengibaskan rambutnya ke samping, El tertawa melihat nya. "tapi aku masih sering dibully" adu senja dengan melengkungkan bibirnya kebawah.

"Hahaa, masih aja dibully, Dari kelas satu SMP sampe Sekarang gak berubah rubah kamu, penakut" ejek pria itu.

"Ihhh kok di ketawain sihh, kan ini Gara gara gak ada kamu aku sering dibully lagi, gak di sekolahan lama, gak disekolahan baru sama aja aku dibully terus" curhat senja.

"Kamu pindah sekolah ja?" Tanya El yang dijawab anggukan oleh senja.

"Kenapa?" Tanya nya lagi.

Senja menatap El Dengan mata berkaca-kaca Gadis itu Ingin menangis rasanya. "Kita janji nya bakal SMA bareng di SMA pelita, ehh pas udah daftar kelas sepuluh bareng, kamu malah ikut orang tua kamu ke Inggris. Gak lagi kita hilang kontak dua tahun, aku cari semua akun kamu tapi semuanya gak aktif, kenapa kamu gak ngabarin aku?"

"Ehh kenapa nangis hemm? maaf Senja, hp aku rusak pas aku baru sampe di Inggris, jatuh saat aku turun dari pesawat" jelas El.  "Aku gak hafal nomor telfon kamu, dan aku juga udah cari semua akun kamu tapi kayak nya akun kamu ganti semua" lanjut El menjelaskan semua yang menyebabkan dirinya tak bisa berkomunikasi dengan senja saat ia sedang berada di Inggris.

"Ohh gitu, Gakpapa kok. Aku kangen sama kamu vivin" Ucap senja dengan menghapus sisa air mata nya.

"Masa? Perasaan tadi kaya Udah Lupa gitu sama aku"

"Ihh kan aku udah lama gak ketemu sama kamu" Senja mengerucutkan bibirnya kebawah dengan menyilangkan kedua tangannya di depan dada, dan itu membuat El gemas sendiri dibuat nya. "Emang kamu gak kangen sama aku?"

"Aku juga kangen kok Sama kamu," El merentangkan kedua tangan nya, bermaksud untuk memeluk senja lagi. senja yang melihat itu Tanpa ragu langsung memeluk El erat.

"Maaf Mba ini pesanan nya" Ucap pelayanan itu yang Sontak Membuat senja langsung melepaskan pelukan nya.

"Ohh iya mba, makasih" yang hanya dibalas anggukan oleh pelayan itu lalu langsung melenggang pergi.

"Ohh iya kamu emang nya kapan pulangnya, kok udah di Indonesia aja? Terus kamu ngapain disini?" tanya senja beruntun.

El tersenyum mendengar nya, sedari dulu Senja tidak berubah, sangat bawel. "Baru tiga hari ini, dan aku kesini cuma mau jalan jalan aja, Tiga tahun aku gak di Indonesia kangen sama suasana nya, Apa lagi sama kamu" Jawab El. Senja tersenyum malu mendengar nya.

'aaa moga aja muka gue gak merah' Teriak Senja dalam hati.

"Terus kamu disini juga ngapain?" Tanya El balik.

LANGIT DIRGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang