☄️☄️☄️☄️
"Nah anak-anak kita kedatangan murid baru, dia pindahan dari SMAN pelita. Silahkan nak perkenalkan namamu?" Ucap Siska Guru kelas 12 MIPA-2.
"Hai aku senja, Aku pindahan dari SMAN pelita, Salam kenal semua"
"Cecan nambah nih, kiw kiw"
"Cantik bagi wa Nya Dong"
"Bidadari turun dari surga"
"Manis banget dek, Abang nanti diabetes"
"Sok kecantikan banget sih ni anak baru, liat aja Lo" batin xelyn salah satu siswi paling mencolok dikelas nya.
Siska hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku para anak didik nya. "sudah sudah" Lerai Siska. "yasudah senja, kamu duduk di bangku yang kosong sebelah sana ya" tunjuk Siska pada dua bangku yang kosong pada barisan pojok belakang.
"Tapi itu kan tempat duduk nya Langit Bu" ucap xelyn tak terima.
"Bangku itu juga sudah lama kosong, Dan anak itu hanya membolos kerjaan nya. Tidak papa Senja kamu boleh Duduk disitu" ucap guru itu. senja hanya mengangguk lalu berjalan kearah tempat duduk nya.
"Tapi Bu-" sebelum Ucapan xelyn selesai Siska sudah memotong nya terlebih dahulu. "Saya Guru Disini xelyn" gertak Siska. Xelyn Hanya Diam dengan mengerutu ditempat nya.
Tettt..tett..tett
Bel mengema di seluruh SMAN cakrawala, istirahat waktu paling di sukai semua siswa bukan? Sontak membuat semua siswa/i yang mendengar nya langsung berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
"Hai, Gue Ocha" ucap gadis bersurai sebuah yang duduk di depan Senja memperkenalkan dirinya dengan mengulurkan tangan kearah senja. Senja membalas uluran tangan itu dengan tersenyum hangat "Aku senja"
"Ohh Ini kenalin juga temen gue, lexa" imbuh Ocha.
"Haii Lexa" sapa Lexa. Senja hanya menggangguk "Senja" jawab nya.
"Ke kantin yuk, senja juga ikut" ajak lexa, Yang langsung diangguk setujui oleh kedua nya, yaitu Ocha dan senja.
Brakk!!
Belum sempat ketiganya keluar. Pintu kelas mereka dibuka kesar oleh xelyn dengan kedua antek-anteknya. La langsung jalan kearah senja dan dengan kasarnya menyambar rambut senja.
"Awhhs"
Xelyn tidak memperdulikan rintihan senja. La dengan segera menarik senja keluar dari kelas diikuti dengan kedua teman nya dari belakang. Ocha dan lexa saling pandang dan memutuskan untuk mengikuti xelyn.
Xelyn menarik senja ke kolam renang yang memang tersedia di sekolahan itu, dengan tega nya xelyn melempar senja kekolam yang dalam nya 2 M. Senja yang memang tidak bisa berenangpun tenggelam dikolam.
Ocha yang melihat itu tak tinggal diam. "Lo bisa gak sih sehari aja gak usah cari masalah!!" Tanya Ocha pada xelyn.
"Apa urusan nya sama Lo!!" Xelyn yang tidak terima lalu mendorong tubuh Ocha hingga jatuh. "Gak usah ikut-ikutan Lo?"
"Hehh cabe-cabean! Maksud Lo apa dorong-dorong sahabat gue hahh!!" Gertak lexa dengan menarik rambut xelyn. Setelah nya Kalian tau kan apa yang biasa nya cewe cewe lakuin saat sedang beradu Bacot atau berantem? Yap mereka berkelahi dengan jambak-jambakan, melupakan senja yang sudah mulai kehabisan nafas nya di dalam kolam renang.
Entah kebetulan atau bagaimana Langit dan teman-teman nya sedang berada di lapangan basket yang memang dekat dengan kolam renang itu. Selepas membolos Langit dengan teman teman nya bermain di lapangan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT DIRGANTARA
Fiksi Remaja⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ kisah seorang Langit dirgantara, laki-laki yang menyandang status sebagai ketua 'the Red Light' geng motor terbesar di negara nya. Sosok yang mengerikan dan ditakuti banyak orang, namun sifatnya bertolak belakang jika...