☄️☄️☄️☄️
Minggu pagi ini Senja sudah sibuk sendiri di dapur miliknya, ia sedang memasak untuk sarapan nya dengan Langit. Senja yang sedang asik memasak terlonjok kaget saat ada yang memeluk nya dari belakang.
"Good morning istri" sapa Langit dengan suara khas orang bangun tidur. Laki laki dengan piama biru navi itu mendusel dusel kan kepalanya dibahu Senja.
"Morning. Sanaan dulu gih, gue lagi goreng telur ini buat sarapan, Lo mau makan telur gosong?"
Dengan jahilnya Langit mematikan kompor lalu memutar bahu senja menjadi menghadap ke arah nya. "Kok manggilnya Lo—gue sihh?"
"Terus maunya apa?"
"Sekarang manggil nya aku—kamu, aku gak mau tauu" ucap langit.
"Hemm iyaa, udah nunggu di meja makan aja langit, gue mau buat sarapan buat lo—ehh maksud nya buat kamu"
Langit menatap senja tajam lalu menggelengkan kepalanya seraya memeluk senja manja. "Gak mauu, mau nya sama kamu"
"ISS manja banget sih kamu, bentar Lagi selesai nih, disana dulu yah?" Dengan mendorong lengan langit pelan.
"Cium Dulu" jawab langit dengan menunjuk pipinya.
"Entar yah habis sarapannya selesai"
"Gak mau sarapan, mau nya cium aja" ucap Langit dengan nada manja kepada Senja.
"Kok kamu jadi manja gini sih?"
"Biarin, gak mau tauu aku mau ciumm aaaa" rengek Langit dengan membenamkan wajahnya di ceruk leher Senja.
"Iya iya ini ciumm"
Cup
Senja mencium singkat pipi Langit. "Udah kan?" Bukannya senang Langit malahan melengkungkan bibirnya kebawah menatap Senja sedu.
"Kenapa? Kan udah aku cium" tanya Senja bingung.
"Bibirnya nya mana?" Protes langit. Senja menarik nafasnya pasrah dan— cup. "Udah kan?"
Lagi lagi bukanya melepaskan pelukannya Langit memeluk Senja semakin erat. "gak mau ja, ihhh Masih pengen kaya gini"
"Iya nanti lagi yah? Hari ini aku banyak kerjaan Langit, udah sana nunggu di meja makan dulu"
"Gak kamu gak boleh kerja, ini kan hari Minggu Entar kita jalan jalan atau ngapain gitu lah, Masa bersih bersih sih" protes Langit.
"kerjaan aku banyak Langit, emang kamu hari ini gak ke kantor?"
Langit menggeleng. "Gak ahh aku males, pengen dirumah sama kamu aja" jawabnya.
"Kok gitu?"
"CK. kan aku Udah bilang aku pengen sama kamu Terus sayang"
"Yaudah terserah kamu, udah lepas dulu yah aku mau nyelesaiin masak dulu" ucap senja mendorong tubuh Langit pelan.
"Yaudah aku mandi dulu aja"
"Baju nya di lemari paling Atas Jagan diberantakin lagi, aku capek tau beresin nya"
"Hemm, iyaa bawel" ucap Langit dengan menaiki anak tangga.
SKIP SELESAI SARAPAN
"Haii istri" ujar Langit yang baru saja selesai dengan sarapannya, ia berjalan menghampiri senja yang sedang menyapu di ruang tamu.
"Udah sarapannya?" tanya Senja yang diangguki oleh Langit.
"Sini bantuin"
"Males, itu kan tugas istri" Jawab Langit tanpa dosa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT DIRGANTARA
Teen Fiction⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ kisah seorang Langit dirgantara, laki-laki yang menyandang status sebagai ketua 'the Red Light' geng motor terbesar di negara nya. Sosok yang mengerikan dan ditakuti banyak orang, namun sifatnya bertolak belakang jika...