Bab 8

988 85 0
                                    

"Tidak apa-apa Naruto," bujuk Hiruzen lembut. "Tidak ada yang akan menyakitimu lagi. Ini aku, orang tuamu, tidakkah kamu ingat aku, Naruto-kun?" tanyanya menenangkan.

Naruto menangis lebih keras, kunainya masih terangkat di depannya. "Tolong jangan sakiti aku," Naruto terisak. "Aku akan pergi, dan aku tidak akan pernah kembali. Hanya, tolong, jangan pukul aku lagi. Sakit, terlalu sakit. Tolong, tinggalkan aku sendiri! Aku ingin mati dan pergi menemui ayahku, lelaki tua itu. memberitahuku tentang. Dia mengawasiku dari atas. Silakan pergi, aku akan bunuh diri, aku janji. Tolong jangan sakiti aku lagi..." dia tersedak.

Air mata tanpa sadar mengalir melalui wajah orang dewasa saat mendengar apa yang baru saja diakui oleh bocah itu. Menjadi terlalu berat bagi hati Hiruzen melihat jumlah trauma yang dialami Naruto saat ini. Sedemikian rupa sehingga dia bahkan tidak mengenalinya, DIA! Hiruzen bergerak seperti kilat ketika Naruto menarik kunai ke tenggorokannya dan menyambarnya dengan satu gerakan licin.

Kunai itu dibuang ke samping dan Hiruzen melingkarkan lengannya di sekitar bocah itu, yang awalnya berjuang keras, tetapi kemudian memeluknya kembali ketika aroma Hiruzen yang akrab dan ramah menghantam hidungnya dan dia menangis di dadanya. "Ssst." Hiruzen mendiamkan anak itu. "Tidak apa-apa, Naruto, kamu baik-baik saja. Aku akan mengurus semuanya, kamu akan lebih baik dalam waktu singkat, sekarang tenanglah." dia berbisik menghibur dan tersenyum ketika tangisan bocah itu menetes, dan dia akhirnya jatuh pingsan karena kelelahan. Hiruzen berdiri dengan anak laki-laki di pelukannya, berbalik ke Kakashi, dia mengangguk dan keduanya menghilang dalam Shuushin Daun.

Flashback no jutsu kai*

Naruto harus tinggal di rumah sakit selama 2 minggu sebelum dia diizinkan pergi. Hiruzen khawatir tentang bagaimana insiden ini akan mempengaruhi naruto dan kesetiaannya pada desa. Namun ketakutannya tidak berdasar ketika naruto mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa menatap mata ayahnya jika dia menyerah begitu saja.

Dia berkata, "Kamu sendiri yang mengatakannya jiji, aku mewarisi wasiat api dari ayahku. Aku akan melakukan apa saja dengan kekuatanku untuk melindungi orang-orang yang dia lindungi. Aku akan mengukir jalanku sendiri dan membuatnya bangga." Dia selesai dengan seringai licik yang menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.

Namun hiruzen tidak dikenal sebagai profesor tanpa alasan, dia segera melihat bahwa naruto telah mengenakan topeng dan akan sangat sulit untuk menghubunginya.

" Sialan, kamu penduduk desa. Kamu telah mengambil sedikit kepolosan seorang anak." saat dia berpikir bahwa dia diam-diam mengeluarkan beberapa air mata sebelum melihat ke langit dan berpikir " Maafkan aku minato aku mengecewakanmu."

Setelah kejadian itu naruto sekali lagi mendorong dirinya ke dalam pelatihan dan sekarang membaca catatan lanjutan tentang sharingan dan berlatih beberapa gerakan yang menyertainya. Dia telah mempelajari dasar-dasar jutsu shuriken dan telah mengembangkan tujuan yang baik.

Sebagai hadiah yang dilakukan dengan baik, hiruzen telah memberi naruto gulungan jutsu pertamanya. Itu disebut jutsu klon shuriken Bayangan dan itu menyebabkan satu proyektil menjadi berlipat ganda tergantung pada chakra yang digunakan.

Tak perlu dikatakan naruto membawanya seperti spons kering ke air. Dia membutuhkan waktu satu bulan untuk menguasai jutsu sepenuhnya dan setelah itu dia berhasil mendapatkan 3 jutsu darinya. Dia menciptakan Jutsu klon Shadow Kunai, jutsu shuriken raksasa Shadow, dan akhirnya jutsu shuriken raksasa bayangan ganda.

Tak perlu dikatakan lagi hiruzen sangat terkesan dan bahkan menambahkan 3 jutsu yang dia buat atas namanya ke perpustakaan konoha jutsu. Mereka diberi peringkat sebagai peringkat C. Naruto menemukan pelipur lara di ninjutsu bertanya apakah dia bisa belajar jutsu lagi hanya untuk dijatuhkan oleh hiruzen yang mengatakan dia hanya 5 dan persenjataan yang dia miliki sekarang sudah cukup baik.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang