Bab 36

361 28 0
                                    

"Saya terlalu sering menggunakan mangekyou sharingan dalam misi jangka panjang kami di kabut. Tubuh saya membutuhkan penyembuhan dan bukan pada tingkat biasa. Karena terlalu sering saya kehilangan penglihatan saya. Tsunade sama menyarankan saya untuk belajar Senjutsu di sini dari Anda. Saya juga telah mengatur sepasang mata ketika saya buta. Saya berlatih dengan kurenai untuk memunculkan ilusi saya bahkan tanpa sharingan. Saya juga berlatih untuk mendapatkan keserbagunaan untuk kembali ketika saya kehilangan sharingan saya." Itachi menjelaskan.

"Kenapa kamu tidak menggunakan mata itu?" tanya Jiraya.

"Kau tahu dia membunuh klan dengan menjadi make karena kekuatannya aku tidak bisa mengambil risiko. Juga mata itu dicuri dari tempat aku menyegelnya." Kata Itachi sambil menghela nafas. Mikoto yang mendengarkan dari kejauhan merasakan matanya melebar melihat penderitaan putranya.

Dia melompat dan mendarat di tanah terbuka membuat Itachi dan Jiraya menoleh padanya. Dia menatap itachi dengan tegas sebelum bergerak dan memukul kepalanya dengan keras. "Kamu kurang ajar Idiot baka, apa yang kamu pikirkan menyembunyikan informasi itu dariku?"! Dia meraung.

Itachi cemberut sebelum melihat ke bawah dan berkata, "Aku tidak ingin kamu khawatir. Aku tahu betapa kerasnya pembelotan sayuris memukulmu, jadi aku ingin menghindari membuatmu sakit kepala ekstra."

Mata Mikoto melembut saat dia memeluk Itachi dan berkata, "Kamu tidak akan pernah membebaniku. Sekarang aku juga memiliki mangekyou sharingan dan karena kamu lebih baik dalam menggunakannya secara efektif, aku ingin kamu mengambil mataku."

"Tidak, itu akan membuatmu lumpuh Kaachan. Karirmu juga perlu dikhawatirkan." Itachi menjawab dengan tegas.

Sebelum Mikoto bisa menjawab, Jiraya memotong dan berkata, "Bagaimana kalau bertukar mata. Itachi bisa mengambil Mikoto dan mikoto bisa mengambil Itachi dengan cara itu kalian berdua akan baik-baik saja."

Kedua Uchiha itu menatapnya sekali lalu dua kali sebelum memberinya "Hn" seperti biasanya. Mikoto kemudian menoleh ke Jiraya dan berkata, "Di mana Mito dan Narumi apakah mereka baik-baik saja?"

"Aku tidak benar-benar tahu aku mengirim mereka ke alam siput agar mereka berlatih dengan panggilan mereka selama 4 bulan. Setelah aku mengirim mereka, tsuande memanggilku untuk melatih Itachi dan di sinilah aku." jawab Jiraya.

Kedua Uchiha itu mengangguk sebelum menghilang dan pergi ke rumah sakit untuk memesan operasi. Jiraya kemudian mengeluarkan buku catatannya sebelum cekikikan dan bergumam aneh tentang beberapa penelitian penting setelah waktu yang lama.

(Kembali dengan naruto)

Naruto bersenandung pelan saat dia berdiri di dapur Samui memotong sayuran untuk makanan yang akan dia masak. Dia saat ini mengenakan pakaian sipil dengan semua peralatannya di samping segel penyimpanan di tubuhnya.

Samui kemudian keluar dari ruangan untuk menemukan aroma makanan yang enak sedang berlangsung. Dia saat ini mengenakan salah satu kemeja Naruto dan celana panjang longgar. Dia berjalan ke arahnya dan memeluknya dari belakang, tidak hanya menghirup aromanya, tetapi juga aroma makanannya.

Naruto tersipu merah ketika dia merasa lebih dari cukup payudara menyentuh punggungnya. Wajahnya yang memerah adalah sesuatu yang ditangkap oleh Samui. Dia kemudian menyeringai sedikit sebelum bergerak ke lehernya dan memberinya jilatan yang membuatnya bergidik. Dia kemudian memindahkan mulutnya ke telinganya dan berkata, "Kamu mencium bau Naru kun yang sangat bagus." Sebelum dia menggigit telinganya membuat pria malang itu menjadi merah tomat.

Naruto kemudian menggelengkan rona merah di wajahnya sebelum menyimpan sayurannya. Dia kemudian berbalik dan mengambil samui ke tangannya dan menariknya mendekat. Dia menatap mata birunya sebelum membungkuk dan menciumnya dengan lembut. Ciuman itu terwujud menjadi sesi make out penuh. Setelah beberapa menit, Naruto melepaskan ciumannya sebelum dia meletakkan rambut Samui ke samping dan kemudian melanjutkan untuk mencium leher telanjangnya.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang