Bab 33

483 31 1
                                    

"Cukup sederhana aku lebih kuat dari mereka bertiga." Dia berkata.

"Bagaimana kamu menjadi begitu kuat?" tanya Hanabi.

"Aku melatih petasan kecilku yang lucu." Naruto menjawab sambil menepuk kepalanya lagi.

"Namaku Hanabi bukan petasan." Dia membentak dengan wajah memerah.

"Apapun kamu akan selalu menjadi petasan kecilku. Sekarang semua orang pergi ke tempatku, aku akan memasakkan sesuatu untukmu." Kata Naruto sambil meraih tangan Hanabi dan membawa mereka semua ke tempatnya. Hanabi salah satunya tidak melepaskan tangannya. Anehnya terasa hangat. "Apakah ini yang konohamaru dan yang lainnya bicarakan ketika mereka membicarakan tentang perasaan persaudaraan? Aku menyukainya, ini terasa aman." Dia pikir.

"Ni chan, maukah kamu menunjukkan kepada kami jutsu yang kamu gunakan di final?" Udon bertanya menyebabkan semua orang menatapnya dengan mata anak anjing.

"Baiklah baiklah aku akan menunjukkan padamu ' dewa petir terbang' dan juga jutsu Petir yang aku suka." Kata Naruto membuat mereka semua melompat girang.

(Di rumah Naruto)

"Oke kalau begitu semuanya mau makan apa? Katakan sekarang dan aku akan menyajikannya." kata Naruto.

"RAMEN." baik Mito dan Narumi berteriak.

"Tempura." kata moegi

"Semacam spageti." Kata Udon

"Nasi dengan bumbu." kata konohamaru.

Setelah itu semua orang menatap hanabi menunggu tanggapannya. Dia tampak sedikit kesal sebelum berkata, "Apa?"

"Apa yang kamu inginkan petasan kecilku? Aku sedang memasak jadi beri tahu aku." Dia selesai dengan seringai saat perutnya keroncongan.

"Ugh baiklah kalau begitu onigiri." Dia berkata dengan humph. Naruto mengangguk sebelum dia mengeluarkan celemek dan mulai bekerja di dapur. Satu jam kemudian 6 klon muncul dan mengatur makanan di atas meja saat Naruto berjalan keluar sambil menyeka tangannya. Dia kemudian memanggil mereka semua dan berkata, "Baiklah teman-teman makanan sudah siap, datang dan ambillah."

6 tamu segera bergabung di meja dan mulai makan. Seperti biasa, mereka semua memakannya dengan kecepatan tinggi. Hanabi benar-benar tidak mengerti mengapa teman-temannya bersikap seperti itu. Dia kemudian melanjutkan untuk menggigit onigiri-nya. Begitu gigitan pertama menyentuh lidahnya, dia terlempar ke tepi karena rasa yang anehnya terasa familiar.

Tanpa sadar dia meningkatkan kecepatan makannya dan mengingat sesuatu yang sudah lama tidak dia lakukan. Sentuhan hangat seorang ibu. *(Hitomi meninggal 4 tahun setelah hanabis lahir. Jadi dia memiliki sedikit kenangan tentangnya).*

Begitu dia selesai, dia merasakan matanya

berlinang air mata dan dengan mata berkaca-kaca dia bertanya, "Mengapa masakanmu memiliki perasaan yang sama dengan masakan ibuku? JAWAB AKU."

Naruto mengerti apa yang dia maksud begitu juga orang lain mereka semua memiliki reaksi yang sama ketika Naruto memasak untuk mereka. Dia meletakkan mangkuknya di atas meja dan dengan tenang bertanya, "Kapan terakhir kali beberapa benar-benar memasak untukmu tanpa rasa kewajiban?"

Hanabi memikirkannya. Dia memiliki koki di kompleks tetapi mereka dibayar untuk memasak. Tidak ada yang memasak onigiri favoritnya untuknya sejak kematian ibunya. Dia menelan ludah sebelum berkata, "Fff-empat tahun. Orang terakhir yang memasak dengan benar untukku adalah ibuku."

Naruto tersenyum sedih dia adalah salah satu yang dipaksa untuk tumbuh lebih awal. Dia mungkin memiliki orang-orang yang menjaganya, tetapi sebagian besar tanpa cinta. Dia tidak tahu cinta seorang ayah karena kematian saudara laki-laki dan istrinya sangat mempengaruhinya. Kakak perempuannya menurut pendapat Naruto sama kakunya dengan ayahnya. Melakukan apa yang menurutnya terbaik, dia berdiri dan memeluknya.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang