Bab 30

571 41 4
                                    

Shino mengambil rute pemandangan untuk memasuki arena. Saat dia berjalan, dia memikirkan kemungkinan hasil dalam pertandingan ini. Afinitas buminya bersama dengan jutsu terkait klan yang dia tahu menempatkannya pada posisi yang tidak menguntungkan vs Samui yang ahli dengan kilatannya. Belum lagi dia tidak bisa mengikutinya dalam hal kecepatan karena dia sendiri adalah seorang ranger jarak jauh.

Dia memang berpikir bahwa jika dia menutupi Samui dengan serangganya, dia akan bisa menang, tetapi dia segera menghilangkan pikiran itu dari benaknya ketika dia mengingat armor ringannya. Serangganya tidak akan bertahan dari gelombang seperti itu. Jadi dia menoleh ke pengawas dan melakukan hal paling logis yang bisa dia lakukan saat itu.

"Permisi, saya ingin kehilangan. Mengapa? Itu karena afinitas bumi dan serangga saya berada pada kerugian alami vs keringanan nya. Saya tidak akan bisa mengikuti kecepatannya karena saya tipe jarak jauh dan akhirnya satu gelombang serangan. petir akan membunuh sarangku." kata Shino.

Pengawas itu berkedip padanya saat dia berpikir, " Sial seperti shibi sendiri." Sebelum mengatakan "Cocokkan Pemenang dengan kehilangan Samui dari kumo." Genma mengumumkan.

Shibi mengangguk mengakui bahwa itu adalah panggilan yang bagus dari pihak putranya. Sekarang untuk melihat apakah teman-temannya akan memanggilnya pengecut. Dia terkejut ketika Naruto datang kepadanya dan mereka berbicara. Karena dia memiliki bug di shino dia bisa mendengar Percakapan.

"Itu keputusan yang bagus shino, jangan terlalu memaksakan diri. Kamu selalu bisa mengikuti ujian ini lagi." Kata Naruto saat Eizen mengangguk dengan senyum lebar dan yakumo hanya tersenyum. Shino tersenyum sebagai ucapan terima kasih saat genma membuat pengumuman berikutnya.

"Akankah Karui dari kumo dan Gaara dari pasir tolong sampai ke lapangan." kata Genma. Saat karui melompat ke lapangan dan gaara muncul di pasir shuushin. Genma kemudian menatap kedua pesaing sebelum memberi isyarat kepada mereka untuk memulai.

Karui beraksi dan berlari menuju gaara terus menerus menebas dengan pedangnya, tapi pertahanan otomatis gaara melindunginya dari semua serangan. Karui kemudian menjadi sedikit frustrasi sebelum dia melompat mundur sebelum meneriakkan "gaya kilat:- Serigala ringan."

Serigala raksasa yang terbuat dari petir menyerang gaara yang baru saja melompat sebelum dia mengarahkan tangannya ke Karui dan berteriak "Sand shuriken." Beberapa senjata rahasia raksasa yang terbuat dari pasir terbang ke arah Karui yang menghindari dua dari mereka sebelum memotong satu dengan pedangnya.

Dia kemudian menyalurkan sedikit chakra pencerahnya dan meningkatkan kecepatannya sebelum dia memulai serangan ke arah gaara. Tapi upaya itu kembali digagalkan oleh pertahanan pamungkas gaara sekali lagi. Dia kemudian mendapatkan seringai gila sebelum mengirim beberapa tentakel yang terbuat dari pasir. Dia menghindari 3 pertama sebelum 4 mendapatkannya. Gaara kemudian menggunakan tentakelnya untuk membawa gadis itu ke arahnya.

Begitu dia berada di depannya, Karui meledak menyetrum gaara dengan listrik yang menunjukkan bahwa itu hanyalah tiruan. Gaara yang mengambil beban penuh dari klon itu diledakkan kembali. Karui menggunakan kesempatan ini untuk memiliki pil tentara sebelum dia membuka segel tangan sebelum berteriak "Gaya Petir:- Jutsu naga yang meringankan." Seekor naga petir raksasa muncul sebelum menabrak gaara yang terkejut. Menjatuhkannya.

Saat itu ada sedikit suara gemuruh dan sosok yang menjulang tinggi muncul. Itu adalah tanuki berekor satu. " Akhirnya aku bebas. Hehehehe. Aku akan mulai dengan membunuh kalian semua di sini."

Namun segera satu set rantai emas dan biru muncul dari tanah dan menahan tanuki di tempatnya. Rantai emas adalah Kushina sedangkan yang biru adalah Naruto. Sang ichibi meronta sambil berteriak, " Apa-apaan ini.?"

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang