Bab 44 (END)

938 27 0
                                    

(Lewati waktu satu minggu)

Itu hanya hari lain di konoha. Kicauan burung menunjukkan suasana yang agak damai. Di dekat dua gerbang kayu besar, kami menemukan dua penjaga gerbang chuunin abadi favorit kami. Izumo dan kotetsu. "Itu terlalu membosankan." Izumo merengek sambil membenturkan kepalanya ke meja.

"Aku benar-benar tahu. Tidak ada hal menarik yang pernah terjadi di sini." Kata Kotetsu setuju. Namun dia tidak mendapatkan jawaban dari pasangannya.

Mendongak, dia melihat Izumo menatap ke arah jalan. Mengikuti pandangannya, dia melihat seorang hokage dan calon Jonin lainnya kembali. Dia juga memperhatikan kehadiran satu pria dan wanita berambut pirang. Setelah melihat Naruto keduanya merasakan rahang mereka jatuh karena Naruto tampak seperti salinan karbon dari hokage Yondaime.

"Selamat datang kembali Hokage Sama. Bagaimana perjalananmu ke kumo?" Izumo bertanya sambil menyapa Tsunade.

"Itu baik 3 dari 4 ninja kami mendapatkan pangkat Jonin." Tsunade menjawab sambil menunjuk ke arah Naruto, Eizen dan Neji.

"Senang kau kembali Namikaze Sama." Kata Kotetsu memberi Naruto busur lucu.

"Waktu habis. Tidak mungkin kalian berdua memanggilku Namikaze sama. Aku sudah cukup dengan itu dari warga sipil, aku tidak perlu rekan shinobiku memanggilku seperti itu." Kata Naruto sambil menyilangkan tangan di depannya.

"Hehehehe Kami hanya main-main denganmu Naruto, senang kau kembali. Senang juga bertemu denganmu lagi Nyonya Namikaze." Kata Izumo sambil tertawa kecil.

"Terima kasih atas sambutannya." Samui mengatakan menunjukkan dirinya lebih dari kontrol yang mengesankan dengan sikap tabahnya.

"Pokoknya biarkan kalian semua menetap. Naruto kamu harus pergi ke Sarutobi Sensei dia ingin bertemu denganmu. Dia cukup bersikeras bahwa kamu melihatnya segera setelah kamu kembali." kata Tsunade.

"Baiklah kalau begitu aku akan. Katakan Hokage sama dimana Mito, Narumi dan kaa chan. Juga apakah itachi sensei ada di desa?" tanya Naruto.

"Itachi sedang dalam misi saat ini dan tidak akan kembali selama seminggu lagi. Mikoto tinggal bersama Kushina saat ini sejak dia baru saja melahirkan, sementara kedua kepalamu akan kembali dari perjalanan pelatihan mereka dalam satu bulan. Akademi akan memberikan lulusan baru dalam 2 minggu. Sekarang kalian ke Sarutobi sensei." kata Tsunade.

"Tunggu sebentar berhenti disana. Mikoto baa chan melahirkan lagi?" Naruto bertanya dengan nada kaget.

"Bukan, bukan Mikoto yang melahirkan. Itu kushina." Tsunade berkata sambil tersenyum dalam hati.

"Begitu. Kalau begitu aku akan menjadi Tsunade sama." Kata Naruto sambil mengaktifkan sharingannya dan mulai berjalan menuju kompleks Uzumaki.

"Tolong pastikan dia tidak menyakiti suami baru ibunya dan pastikan untuk mendengar cerita dari sisi mereka juga sebelum dia memutuskan untuk mengamuk." Tsunade berkata kepada Samui yang mengangguk sebelum berjalan mengikuti Naruto.

(Di kompleks Uzumaki)

Naruto dengan tenang memasuki mansion dan pergi ke ruang tunggu di mana dia merasakan chakra Mikoto dan Kushina. Masuk ia menemukan mereka berdua bermain dengan bayi berambut merah dan bermata abu-abu. Hampir seketika semua kemarahannya tampaknya telah mereda dan dia merasakan sesuatu muncul dari dalam dirinya untuk bayi itu.

Dia merasa lengkap dan benar-benar protektif. Benar dia adalah pelindung Konohamaru, Hanabi, mito dan Narumi tapi melihat saudara barunya begitu kecil dan tak berdaya, sifat protektifnya melambung tinggi.

"Ohayo Kaa san, Oba san siapa yang ada disana?" Dia berkata dengan suara netral.

Kushina sedikit tersentak ketika dia mendengar suara Naruto tetapi sebelum dia bisa menjawab, Mikoto berkata, "Itu saudaramu Naru kun kapan kamu kembali?"

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang