Bab 42

233 20 0
                                    

(Hari berikutnya)

"Selamat datang di hari terakhir Ujian Jonin. Silakan melangkah maju ketika nama Anda ditampilkan di layar lebar." Kata Darui sambil meminta perhatian semua orang. Para kage, warga sipil normal, semua orang menunggu dengan antisipasi untuk melihat gerakan seperti apa yang akan terlihat hari ini.

Papan mulai berdetak dan segera pertempuran pertama diumumkan. Itu akan menampilkan Naruto vs Matsuri.

"Pertandingan pertama kita adalah antara Namikaze Naruto dari konoha vs Matsuri dari Suna." Darui mengumumkan.

"Ho seorang nyonya angin ya. Aku bertanya-tanya seberapa baik gaara telah mengajarinya. Aku selalu ingin menguji diriku sendiri melawan seseorang yang memiliki elemen yang mirip denganku." Naruto berpikir dalam hati sambil membiarkan seringai kecil muncul di wajahnya.

Tanpa sepatah kata pun dia shuushin tepat di depan Darui dan dengan tenang menunggu lawannya datang. Matsuri segera berhenti karena dia telah memilih untuk mengambil rute yang lebih panjang daripada yang lebih pendek seperti yang dimiliki Naruto.

Darui menatap keduanya sebelum dia menurunkan tangannya dan berkata, "Mulai."

"Futon kaze no yaiba." Kata Matsuri saat dia melakukan langkah pertama dan menembakkan jutsu yang kuat ke arah Naruto yang hanya melangkah ke samping untuk menghindarinya. Namun Matsuri tidak terganggu oleh fakta ini dan terus menembakkan beberapa Jutsu berbahaya ke Naruto.

Ekspresi serius dan ketajamannya dalam menyerang menunjukkan bahwa dia ingin menyelesaikan pertarungan ini secepat mungkin. Dia tahu Naruto mungkin petarung terbaik di arena dan perlu menyelesaikan semuanya dalam sekejap.

Namun kenyataan dari perbedaan level mereka menimpanya ketika dia merasakan baja dingin dari pisau di lehernya. Begitu dia merasa bahwa Naruto di depannya mendidih menjadi ketiadaan, menunjukkan bahwa itu adalah genjutsu.

"Kapan kau membuatku genjutsu?" Dia terkesiap kaget.

"Sayang, kamu berada di bawah genjutsuku saat kamu menatap mataku. Ini adalah teknik kecil yang diajarkan senseiku meskipun dia bisa melakukannya dengan cara yang jauh lebih efisien. Sekarang bisakah kamu menyerah saat pertarungan sudah berakhir." Kata Naruto sambil mengangkat bahu.

"Kamu benar. Aku memberi." Kata Matsuri sambil melambai ke darui yang menganggukkan kepalanya sebelum dia mengumumkan.

"Pemenang ronde Naruto Namikaze dari konoha."

(Berdiri)

"Yah, ada hal lain yang perlu kamu waspadai saat menghadapinya." gumam Neji.

"Aku bersumpah orang itu tidak pernah keluar dari trik." Kata Karui dari tribun sipil.

"Heh, kamu seharusnya melihat bahwa dia memiliki praktisi genjutsu terbaik di negara-negara elemen sebagai sensei-nya, dia pasti akan mengambil lebih dari beberapa trik." Kiba berkata saat dia dan kontestan lain yang didiskualifikasi menyaksikan.

(Kage boxl)

"Kenapa bocah itu bahkan dalam ujian ini. Levelnya saja yang membuatnya paling tidak peringkat S rendah." Onoki menggerutu pada Naruto yang menggunakan departemen shinobi lain dengan lancar.

"Itu cukup sederhana, dia tidak ingin menunggu promosi lapangan dan karena ujian jonin ada di sekitarku dan Tsunade San merekomendasikannya untuk mengikuti ujian tersebut." Ay menjawab dengan tenang.

"Dan bagaimana kabarmu semua Raikage itu?" Tanya Mei, suaranya dipenuhi rasa ingin tahu.

"Yah, bocah nakal itu menghabiskan beberapa bulan terakhir dengan tunangannya di kumo. Ternyata tunangan itu adalah putriku." Ay menjawab membuat Mei si Mizukage mengangguk setuju.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang