Bab 26

623 43 0
                                    

"Jadi ummm, apakah kamu ingin berbicara setelah fase ujian ini selesai?" Naruto bertanya mencoba memulai percakapan dengannya saat dia dan klonnya berlari menuju menara. Samui di pihaknya secara mental mencaci-maki dirinya sendiri.

" Dia menggendongku dengan sangat tidak keren sekaligus keren. Dia pasti memikirkan betapa tidak kerennya aku." Dia berpikir sebelum dia mendengar naruto memanggilnya.

"Jadi apa itu? Ingin bertemu setelah fase kedua?" Naruto bertanya.

"Apakah kamu mengajakku berkencan?" Dia bertanya dengan suara monoton dingin yang biasa.

"Aku tidak benar-benar tahu itu tergantung padamu. Jika kamu ingin kencan, aku bisa memberimu satu." katanya dengan seringai loopside.

Samui hanya tersipu sedikit sebelum menggumamkan baka. Mereka tiba di menara setelah 2 jam setelah itu gulungan terbuka di sana dan sensei di sana tiba. "Sensei". Kedua genin itu berkata bersamaan.

Kumo jonin adalah seorang kunoichi berambut pirang yang mengenakan seragam kumo jonin biasa. Baik dia dan Itachi mengangkat alis di sana satu sama lain sebelum melihat genin di sana dengan tatapan bertanya. Setelah menjelaskan semuanya, kumo jonin berterima kasih kepada naruto karena telah menyelamatkan geninnya sebelum berbalik ke Itachi dan berkata.

"Senang bertemu denganmu lagi, khususnya, dalam kondisi yang lebih baik." Kata kumo jonin.

"Sama di sini kucing, meskipun aku tidak menyangka siswa kita akan selesai secepat ini dan itu pada saat yang sama." Itachi menjawab dengan suara monoton.

Beralih ke genin Itachi berkata, "Naruto, kalian lulus, bawa mereka bertiga ke petugas medis sebelum menemukan kamar untuk dirimu sendiri. Aku akan menemuimu nanti." mengangguk naruto membawa tiga kumo genin pergi meninggalkan sensei sendirian.

Begitu sekitarnya menjadi jelas. Kumo jonin melompat dan mencium bibir Itachi. Ketika mereka putus beberapa menit kemudian kumo jonin berkata, "Aku merindukanmu tachi."

"Sama di sini yugi sama di sini. Kuharap raikage akhirnya membuat aliansi. Menghabiskan waktu jauh darimu sangat sulit." Itachi menjawab kembali. Keduanya kemudian menemukan sudut terpencil di mana mereka melanjutkan aktivitas * batuk batuk intim * di sana.

Setelah menjatuhkan 2 kumo genin ke ruang medis naruto membawa Samui ke sebuah ruangan. Segera setelah dia berbaring di tempat tidur, dia mulai memijat bahunya. Naruto melihat itu menjadi bingung dan bertanya, "Apakah bahumu sakit?"

Dia tanpa kata mengangguk setelah Naruto bertanya, "Mau aku pijat? Aku alami."

Dia menatapnya kosong sebelum dia berkata, "Saya tidak mendapatkan ide, itu hanya pijatan itu saja." Dia lagi tanpa kata mengangguk dan membalikkan punggungnya ke naruto saat dia mulai memijatnya. Begitu dia mulai, Samui merasakan gelombang kebahagiaan melewatinya dan dia hanya bisa memikirkan satu hal pada saat itu. " Dia sangat keren."

Dengan tim 6.*

"Baiklah, saya akan memegang gulungan itu dan kami mengeluarkan tim pertama yang kami temui. Saya memata-matai menggunakan sharingan saya dan menemukan bahwa semua tim genin konoha menerima gulungan surga sehingga yang kami butuhkan hanyalah menemukan gulungan bumi. Mengerti?" Sayuri bertanya kepada dua rekan satu timnya.

Keduanya mengangguk dan mereka bertiga lari. Setelah beberapa menit kiba berkata, "Berhenti guys, aku harus membocorkannya."

Kedua gadis itu menghela nafas pada keterusterangannya sebelum sayuri mengangguk dan berkata, "Baiklah tapi mari kita simpan kata sandi ketika kamu kembali." Kiba dan sakura mengangguk saat Sayuri berpikir sejenak sebelum mengklik jarinya dan berkata.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang