Bab 2

1.5K 99 9
                                    

Matanya menatapnya dengan muram, "Apa yang akan kamu lakukan sekarang, Minato?" bisik Kushina, sudah takut akan jawabannya.

"Aku harus membagi iblis itu dan menyegelnya ke dalam anak-anak kita." Minato mengaku dengan cepat dan dengan suara berat. "Saya tidak bisa meminta orang tua lain untuk mengorbankan anak mereka jika saya tidak bisa melakukannya untuk saya sendiri. Bagaimana saya akan membaginya, saya belum memutuskan, tapi saya akan mencari tahu. Jangan khawatir." katanya dengan nada meyakinkan, tapi Kushina mulai menangis.

"Kau akan menggunakan jutsu itu, kan?" dia bertanya dengan isak tangis.

Minato melihat ke bawah dengan sungguh-sungguh. "Tidak ada cara lain. Tapi, setidaknya, aku bisa tenang karena mereka akan membuatmu mengawasi mereka." dia mengakui dan dia mengangguk. Dia memeluk anak-anaknya erat-erat ke dadanya dan menangis ketika Minato mengenakan jubahnya, menciptakan empat klon bayangan yang diteleportasi ke tempat terbuka di luar desa, dan dia sendiri berteleportasi ke puncak monumen Hokage hanya untuk melihat Kyūbi menghancurkan bagian yang lebih baik. dari desanya dalam mengamuk gila.

Minato mengaktifkan Sharingan dan menyalakan chakranya untuk mengalihkan perhatian Kyūbi ke arahnya. Dia menyaksikan, Sharingan-nya menyala, saat Kyūbi mulai mengumpulkan chakra di dekat mulutnya dan memadatkannya menjadi sebuah bola sebelum meluncurkannya ke arahnya. Minato tahu secara naluriah bahwa jika dia membiarkan serangan itu mengenainya, maka segala sesuatu dan semua orang di dekat gunung akan hancur juga. Itu bukan hasil yang dia inginkan sebagai Hokage.

Tidak selama dia masih bernafas.

Minato melewati beberapa segel tangan, dan meletakkan tangannya ke depan. Kanji menyebar di udara saat mulai menyerap bijūdama, dan memindahkannya ke luar desa. Penduduk desa bersorak melihat Hokage mereka mengendalikan pertempuran. Melalui teriakan dan sorakan, Minato merasakan instingnya meneriakkan bahaya saat dia merasakan kehadiran di belakangnya. Berputar-putar, dia menggergaji lengannya dan menikam kunai di kepala pria bertopeng itu, tetapi tercengang ketika itu menembus kepalanya dan musuh mencengkeram pergelangan tangannya dengan ikatan besi.

Pria bertopeng itu berbicara sekali lagi, dengan nada serius kali ini, benar-benar berbeda dari nada kekanak-kanakannya sebelumnya. "Ini sudah berakhir." katanya kering. Minato menyeringai, meledak, dan mengejutkan pria bertopeng itu. Penyerbu itu memeluk tubuhnya yang terbakar, dan marah karena dibodohi oleh penggantian belaka. Terlebih lagi, dia telah menerima sedikit kerusakan dari serangan efektif yang tak terduga itu.

Minato berteleportasi ke atap di dekat bijū, dan menggigit ibu jarinya. Dia melewati rantai segel tangan dan membanting telapak tangannya ke tanah.

"Seni Ninja: Jutsu Pemanggilan - Penghancur Keranjang Makanan!"

Seluruh tanah bergemuruh saat Gamabunta muncul di atas Kyūbi, dan membanting pantatnya ke atas kepalanya. Bijūdama yang sedang dia persiapkan, menghilang dari gangguan yang tiba-tiba.

"Eh?! Minato kenapa kamu menyimpulkan... Oi! Apakah itu Kyūbi yang aku duduki?!" Gamabunta berteriak panik tepat saat Minato melompat ke atas kepalanya, dan mulai mengumpulkan chakranya sendiri.

"Bunta, tahan Kyūbi sebentar. Aku akan menaklukkannya, dan menyegelnya ke anak-anakku." katanya, dan Gamabunta membanting punggungnya ke atas Kyūbi yang mencoba mengaum untuk menentang.

"Mundur ya anjing bodoh! Minato, apakah menurutmu bijaksana untuk menyegelnya ke anak-anakmu sendiri? Kamu tahu kehidupan seperti apa yang Jinchuriki jalani, apakah kamu yakin tentang ini?" dia bertanya, dan Minato memasang ekspresi serius di wajahnya.

"Tidak ada jalan lain." dia menghela nafas. "Selain itu, Kushina akan menjaga mereka. Satu-satunya penyesalan yang kumiliki adalah aku tidak bisa menjadikan putraku shinobi, aku ingin dia menjadi shinobi dengan tanganku sendiri, dan melihat putriku tumbuh menjadi wanita baik yang kukenal. mereka akan." dia mengakui, dan Gamabunta mengangguk dengan senyum sedih. Minato selesai mengumpulkan chakra dan memindahkan mereka ke luar desa di tempat terbuka di mana klonnya telah memasang penghalang.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang