Ada seorang anak laki-laki dengan tanda merah di wajahnya yang liar dan nin anjing pendamping di kepalanya. Dia adalah pewaris klan inuzuka. Satu lagi dengan ekspresi malas dan gaya rambut yang menyerupai nanas dia adalah pewaris klan Nara. Ada seorang anak laki-laki gemuk yang memiliki simbol spiral di pipinya dan dia sepertinya selalu membawa sekantong keripik di tangannya. Dia adalah pewaris klan Akimichi. Seorang anak laki-laki mengenakan mantel panjang, kacamata hitam dan topi. Ahli waris dari klan aburame. Seorang gadis dengan rambut pirang platinum, dan mata biru pewaris klan yamanaka. Kami jelas memiliki pewaris klan hyuga dan Uchiha. Dan akhirnya ada pewaris klan kurama. Dia berambut cokelat dengan mata cokelat.
Naruto mengoceh sendiri keluar dari pelajaran karena dia merasa itu membosankan dan senang ketika bel makan siang telah berbunyi.
"Katakan naruto, ayo pergi ke kafetaria untuk makan siang." kata eizen yang naruto mengangguk dia senang telah menemukan seseorang seperti dia.
Ketika mereka turun ke lapangan, mereka melihat sekelompok anak-anak sudah terbentuk dan mengobrol. Namun ada satu gadis yang duduk sendirian. Itu adalah pewaris klan kurama. Naruto melihat ke arah Eizen dan menunjuk ke arahnya. Dia menghela nafas dan berkata, "Aku tidak benar-benar tahu mengapa, tetapi tidak ada yang duduk dengannya atau bahkan berbicara dengannya. Sudah 3 hari dan aku masih belum melihat siapa pun berbicara dengannya."
Naruto mengangguk sebelum memberikan senyum kecil dan berkata, "Bagaimana kalau kita pergi dan duduk bersamanya? Jelas bahwa untuk beberapa alasan kita adalah orang buangan di kelas. Orang-orang seperti kita tetap bersama. Bagaimana?"
Eizen menyeringai dan berkata, "Kamu bertaruh, ayo pergi."
Mereka berdua berjalan ke yakumo dan ketiganya mulai berbicara satu sama lain. Perlahan percakapan menjadi lebih lancar dan lebih nyaman dan bahkan sebelum mereka menyadarinya, ikatan persahabatan dan kepercayaan yang mendalam telah terbentuk. Naruto bahkan mengundang mereka berdua untuk datang berlatih di rumahnya di akhir pekan yang keduanya sudah setujui.
Ketiganya tidak luput dari perhatian ahli waris lainnya. "Dan itulah alasan lain kita harus menghindari mereka, kau lihat betapa mudahnya mereka berteman dengan iblis itu?" tanya kiba pewaris inuzuka.
"Saya harus setuju saya pikir dia akan berbeda mengingat dia menyelamatkan saya dan semuanya. Kurasa itu hanya angan-angan." sayuri menghela nafas.
"Sulit." jawab nara malas. Rombongan ahli waris itu terus mengobrol dan bergosip.
Beberapa menit kemudian naruto menyadari bahwa pewaris aburame itu sendiri sedang duduk sendirian. Naruto pamit dari kelompoknya dan berjalan ke arahnya dan berkata, "Hai, namaku uzumaki naruto, apa namamu?"
"Aburame Shino." datang anak laki-laki tabah menjawab.
"Kenapa kamu duduk sendirian Shino?" tanya naruto.
"Tidak ada yang mengundangku. Kenapa? Karena klanku pada umumnya diperlakukan sebagai orang buangan karena hubungan kita dengan serangga." Shino menjawab dengan tenang.
"Bugs? Apa hubunganmu dengan mereka?" tanya naruto.
"Klan kami menampung koloni serangga di dalam tubuh kami dan menggunakannya untuk seni ninja." shino menjawab sudah mengharapkan naruto menjadi jijik dan pergi.
"Wow keren sekali. Jenis bug apa yang biasanya kamu gunakan?" tanya Naruto minatnya tumbuh dari menit ke menit.
"Kami biasanya menggunakan Kikachu, mereka adalah serangga yang menghisap chakra." jawab shino dia terkejut dengan minat naruto dan dalam hati senang karena tidak sepenuhnya dijauhi.
"Keren! ne shino ikut aku ke grupku." kata naruto dia kemudian menarik shino bersamanya dan memperkenalkannya ke seluruh kelompok. Setelah beberapa menit shino diterima sebagai bagian dari kelompok. Naruto merasa bahwa kelompoknya sudah lengkap. Mereka memiliki mulut yang keras di Eizen, yang pemalu di yakumo, yang tabah di Shino dan jenius di Naruto. Rasanya luar biasa berada di suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanfictionUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...