Sudah 2 bulan sejak genin memulai misi di sana dan sekarang kami dapat menemukan Tim 6 dan 7 di kantor hokage menunggu untuk menerima misi baru.
"Ah tim 6 dan 7 di sini untuk misi? Baiklah mari kita lihat Kita perlu berbelanja untuk pasangan tua, mengecat pagar, menangkap tora. Jadi yang mana.?" tanya hiruzen dengan suara geli.
Sebelum sensei mana pun bisa menjawab, Narumi berteriak, "Tidak satu pun dari mereka, kami adalah ninja, kami telah menyelesaikan prasyarat 50 d peringkat SEKARANG BERIKAN KAMI MISI NYATA.
Semua genin lainnya mengangguk penuh semangat pada ledakan Narumi. Hiruzen yang menghela nafas menatap Kushina dan Kakashi dan bertanya, "Apakah menurutmu mereka sudah siap?"
"Sesiap apa pun mereka, meskipun ada kerja tim yang membutuhkan kerja, tetapi itu akan memperbaikinya sendiri seiring waktu." kata Kakashi mendapatkan tatapan terima kasih dari geninnya.
"Ya, saya yakin mereka siap dan jika ada yang tidak beres saya akan bisa mengatasinya." Kushina mengatakan kali ini dia menerima tatapan terima kasih dari geninnya.
"Baiklah kalau begitu karena aku hanya memiliki satu peringkat C yang tersedia, kedua tim dapat membaginya. Apakah itu menyenangkan?" Hiruzen bertanya
Setelah menerima anggukan konfirmasi dari kedua guru, Hiruzen memanggil "Mina kirim tazuna In." Setelah beberapa saat, seorang lelaki tua dengan sebotol sake di tangannya memasuki ruangan. Dia menatap genin dan mengejeknya sambil berkata, "Saya membayar untuk ninja dan apa yang saya dapatkan? 4 putri, satu gadis yang terlihat lebih lemah dari ranting dan seorang idiot yang merupakan hewan peliharaan anjing. Dapatkan saya beberapa ninja sungguhan."
Semua 6 genin harus ditahan agar tidak menyerang orang tua itu. Hiruzen tertawa kecil di tempat kejadian dan berkata, "Sekarang kamu tidak bisa membunuh klien. Sekarang tazuna mereka adalah salah satu genin kami yang paling menjanjikan dan sensei mereka adalah Jonin elit, mereka seharusnya bisa melindungimu dengan baik, jadi jangan khawatir."
"Baiklah kalau begitu. Dengar namaku Tazuna si pembangun jembatan yang hebat, selama pengawalan aku ingin kau melindungiku dengan nyawamu." Kata tazuna sambil berbalik dan meninggalkan ruangan.
"Baiklah kalau begitu, aku ingin kalian semua pergi dan berkemas selama sebulan. Temui kami di gerbang utara setelah 2 jam. Sekarang larilah bersamaku dan kushina Sama perlu berbicara dengan hokage." Kakashi berkata sambil mengirim enam genin pergi.
Kushina kemudian membuat tanda tangan dan segel privasi di ruangan itu segera diaktifkan. Hiruzen kemudian memasang tampang serius dan bertanya, "Ada apa.?"
"Kami ingin tahu di mana naruto berada. Saya belum melihat dia atau Itachi selama hampir 2 bulan sekarang." Kushina berkata dengan cemas.
"Oh, jangan khawatir mereka sedang menjalankan misi. Yang terakhir berakhir hari ini dan mereka akan kembali dalam beberapa hari." Kata Hiruzen.
"APA?! Maksudmu, KAMU MENGIRIMKAN BAYIKU KE MISI PERINGKAT C KANAN DARI BAT?" teriak kushina.
Hiruzen menatapnya dengan tenang dan kemudian berkata, "Itu adalah pilihan sensei-nya. Naruto adalah genin terkuat kami yang dapat membuat sebagian besar chunnin-ku kesulitan. Selain itu, tidak ada yang mau cukup dekat dengan 'bocah iblis'. begitu dia dipanggil. Dia tidak bisa melakukan peringkat D tetapi dia membutuhkan pengalaman itulah sebabnya saya memberinya peringkat C terbaik berikutnya, dan beberapa di antaranya karena saya merasa Naruto bisa menggunakan waktu jauh dari kebencian penduduk desa."
Kushina perlahan mengangguk dan membiarkan beberapa air mata keluar dari matanya saat dia dengan tenang berkata, "Itu tidak berarti aku tidak bisa mengkhawatirkannya. Aku sudah menderita konsekuensi dari kesalahanku, aku tidak akan bisa bertahan jika sesuatu terjadi. dia." saat dia selesai menangis dia berubah menjadi isak tangis. Hiruzen kemudian memberinya pelukan kakek dan melepaskannya. Dia tahu bahwa dia dalam kekacauan dan dia perlu menghilangkan tekanan sebelum itu sampai padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanfictionUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...