"Baiklah tim mari kita mulai perkenalannya. Aku pergi dulu. Namaku Kushina Uzumaki, Kesukaanku adalah keluargaku, ketidaksukaanku adalah orang-orang yang merugikan keluargaku dan impianku adalah suatu hari berdamai dengan anakku yang telah aku salahkan di dunia ini. cara yang paling buruk." Kushina berkata Suaranya kehilangan nada bahagianya saat dia selesai berbicara.
Mito dan Narumi sama-sama memberikan intro yang sama dan akhirnya giliran Hinata. Dia hanya mengejek dan berkata, "Nama saya Hinata hyuga Saya pewaris klan hyuga. Kesukaan saya termasuk Pelatihan dan menempatkan orang di tempat itu. Ketidaksukaan saya Termasuk segel burung sangkar dan beberapa hal lainnya. Impian saya adalah menjadi baik kepala klan dan temukan jawaban untuk segel burung yang dikurung."
"Baiklah kalau begitu kita akan bertemu di sini besok untuk memulai misi dan pelatihan kita. Sekarang aku ingin kamu tahu bahwa Menjadi senseimu, tidak akan ada rahasia di antara kita jika kamu memiliki sesuatu dalam pikiranmu, katakan padaku dan aku akan membantumu dalam segala hal. dan semampuku. Sekarang pergilah aku harus melapor ke hokage." kata kushina sebelum meninggalkan ketiganya.
Hinata tidak membuang waktu dan meninggalkan si kembar berkepala merah. Kedua bersaudara itu kemudian dibius sebelum memutuskan untuk mengunjungi Naruto.
*Canon untuk tim 8 dan 10. tentang tes yang ada dan apa yang tidak. Saya tidak akan benar tentang mereka.*
Saat melewati desa, kedua gadis itu menerima banyak salam dan tatapan hormat. Jujur mereka menikmati berjemur di perhatian. Berbalik di tikungan, mereka melihat Itachi berjalan santai dan memakan stik pocky. Berlari ke arahnya Mito berteriak "Itachi sensei apakah kamu melihat naruto nichan dimana saja?"
Itachi memberikan senyum yang tidak terlihat dan berkata, "Dia pergi untuk berlatih di dekat rumahnya setelah kami melakukan tes. Dia mengatakan dia baru saja menyelesaikan jutsu dan sekarang akan mengujinya dengan kekuatan penuh. Jika kalian berdua tahu, kalian mungkin akan melihatnya. itu dalam tindakan."
Kedua gadis itu dengan bersemangat mengangguk sebelum bergegas ke Naruto meninggalkan A yang tertawa kecil di belakang Itachi. "Aku ingin tahu bagaimana reaksi mereka melihat pelepasan spiralnya sendiri." itachi sebelum dia melanjutkan perjalanannya.
Segera gadis-gadis itu mencapai tempat latihan pribadi Naruto dan melihatnya melempar bola chakra murni sebelum membuat tanda ram dan berteriak "Rilis Spiral: - Hujan Senbon Spiral." saat dia menyebut namanya, bola chakra menyebar sebelum meledak, mengirimkan Senbon yang tak terhitung jumlahnya yang terbuat dari chakra murni ke sekitarnya.
"Kamu bisa keluar sekarang Mito, Narumi." kata Naruto dan kedua gadis itu dengan malu-malu melangkah keluar.
"Jadi apa yang bisa aku lakukan untukmu?" Tanya naruto saat ge mengambil jaketnya dan memakainya.
"Kami datang untuk menemuimu nichan. Tapi apa jutsu itu? Dan kenapa kau menyebutnya pelepasan spiral?" Narumi bertanya dengan memiringkan kepalanya.
Terkekeh Naruto menepuk kepalanya dan berkata, "Bahwa imouto tersayangku adalah salah satu versi rasengan alternatifku. Aku yakin kalian berdua tahu apa itu benar?" tanya naruto, mendapat anggukan dari kedua si kembar.
"Apakah kamu sudah mempelajarinya?" tanya naruto yang membuat kedua gadis itu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kami fokus pada Jutsu elemental karena mengendalikan chakra kyubi itu menyebalkan. Owww." Mito berteriak saat Naruto memukul kepalanya dan berkata
"Tidak menggunakan bahasa kotor di depan saya nona. Apakah saya mengerti?"
"Hai nichan." Mito dengan lemah lembut menjawab sambil tersipu malu.
"Nah kembali ke pertanyaan awal Anda, saya mendasarkan beberapa gerakan berdasarkan rasengan jadi saya memutuskan untuk menamakannya sebagai gaya keseluruhan sendiri. Sejauh ini saya telah membuat sekitar 15 jutsu untuk Rilis Spiral saya sendiri, semuanya membutuhkan sangat dan maksud saya kontrol chakra yang sangat baik." kata Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
Hayran KurguUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...