Segera penantian itu berakhir dan Iruka memasuki ruangan bersama dengan Mizuki. Setelah membungkam kelas, Iruka berkata, "Kami akan memiliki 2 siswa lagi yang bergabung untuk ujian hari ini. Sebelum ada di antara kalian yang mengeluh tentang ketidakadilan, mereka dilatih di luar desa dan telah kembali untuk mengikuti ujian."
Pengumumannya menimbulkan reaksi beragam, Erangan dari ahli waris, dan tatapan penasaran dari warga sipil. Naruto tetap memasang wajah tanpa ekspresi. Iruka menunjuk ke arah pintu dan 2 gadis berambut merah dengan wajah bulat lucu memasuki ruangan dan masing-masing berkata, "Halo Nama saya Mito/Narumi uzumaki, tolong bertemu denganmu."
Keheningan mengikuti di ruangan itu. Namun Naruto Menjadi jenius dia menghubungkan titik-titik dan mengerti bahwa mereka adalah saudara perempuannya. Dia kemudian ingat apa yang diminta ayahnya dan bersumpah bahwa dia akan melindunginya.
Namun segera seluruh kelas tertawa terbahak-bahak dan kiba berteriak "Hahahahaha siapa sangka teman sekelas baru kita adalah sepasang tomat." Mito tampak marah pada perbandingan di mana narumi tampak sedih. Namun semua tawa berhenti ketika ruangan itu dipenuhi dengan Niat Membunuh yang sangat kuat.
Semua orang termasuk para guru dan gadis-gadis baru merasa sulit untuk bernapas. Setelah beberapa saat naruto berbicara dengan nada tenang yang menakutkan, "Jika kamu sudah selesai mempermalukan dirimu sendiri, aku akan menyarankan kamu untuk berhenti melecehkan teman sekelas baru kita. Atau Yang Lain." kata naruto menekankan pada Else dengan ledakan baru dari niat membunuh yang lebih besar membuat semua teman sekelasnya menelan ludah ketakutan sebelum mengangguk.
Naruto kemudian berhenti memancarkan KI-nya dan memberi Narumi dan Mito senyum hangat sebelum berkata, "Selamat datang di Konoha, aku berharap bisa bergaul denganmu juga." Kedua gadis itu dengan bodohnya mengangguk dan pindah untuk duduk di kursi di belakang Naruto, keduanya memiliki pemikiran yang berbeda.
" Naruto Nissan sangat keren. Kami hanya mampu memproduksi ki sebanyak itu di negara bagian ekor kami." pikir Narumi.
" Dia membela kita. Meskipun dia bisa membenci kita. Kuharap dia memaafkan kita setelah kita bicara." pikir Mito.
"Umm terima kasih untuk naruto itu. Jadi kelas mari kita mulai ujian akhir kita. Aku harap kalian semua lulus." kata Iruka saat dia dan mizuki mulai membagikan kertas soal.
Setelah melihat kertasnya, Naruto menghela nafas dan berpikir, "Seperti yang saya harapkan. Mereka akan memberi saya pertanyaan yang bahkan beberapa chuunin elit akan kesulitan menjawabnya. Oh, mari kita lihat apa yang bisa saya lakukan, saya hanya mengincar kursi tengah. " Setelah satu Jam Iruka menghentikan tes dan mengumpulkan kertas-kertas itu sebelum mengirimnya untuk dinilai. Dia kemudian memberi isyarat kepada kelas untuk mengikutinya untuk latihan target di sana. Mereka harus melempar 10 senjata rahasia dan 10 kunai untuk berlatih boneka. Nilai kelulusan adalah 4/10 untuk senjata rahasia dan 6/10 untuk kunai.
Naruto tho memutuskan bahwa dia akan berusaha sekuat tenaga untuk ujian ini. Tidak mungkin dia akan meremehkan shurikenjutsunya. Saat itulah Iruka mulai memanggil nama. Sebagian besar anak-anak sipil gagal kecuali gadis berambut merah muda Sakura Haruno.
Sisa dari ahli waris termasuk dari kelompok Naruto adalah cerita yang berbeda. Kiba, Sayuri, Hinata semuanya mendapat 9/10 di kunai dan Shuriken dan ketiganya memasang wajah sombong. Mito dan Narumi sama-sama mendapat skor 8/10 di kedua kategori tersebut. Eizen memiliki 7/10 di shuriken dan 8/10 di kunai. Yakumo dan Shino keduanya memiliki hal yang sama. Yang terendah di antara ahli waris adalah Ino Shikamaaru dan Choji yang nyaris tidak lulus.
"Naruto Uzumaki." dipanggil Iruka. Saat Naruto berjalan ke garis penentuan posisi, Sayuri menyeringai dan berkata, "Coba kalahkan skor dobe kami."
Naruto tidak memedulikannya yang menyebabkan dia mengerutkan kening dan kemudian kembali merenung. Dia mulai merenung sejak Shisui Uchiha telah membunuh seluruh klannya meninggalkan Hanya Itachi (yang kemudian membunuhnya), mikoto, dan Sayuri. Dia merenung karena dialah yang ingin membunuh shisui dan sekarang telah membuat tujuan hidupnya untuk mengalahkan kakaknya dan menjadi kepala klan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanficUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...