Bab 38

325 25 1
                                    

"Kau sudah siap neji? Ini akan menyakitkan seperti jalang tapi kau akan menjadi orang bebas setelah malam ini." Naruto berkata saat dia sedang mempersiapkan ritual penyegelan yang akan menghapus tanda neji dari segel burung yang dikurung. Itu sehari setelah tes kedua selesai.

"Lakukan aku ingin merasa bebas lagi, segel itu hanya tanda ternoda yang ingin aku hilangkan." jawab Neji.

"Baiklah, pergilah ke tengah barisan itu dan lepaskan baju dan ikat kepalamu saat kamu melakukannya." Naruto menginstruksikan.

Neji mengangguk sebelum melepas kemeja dan ikat kepalanya sebelum duduk di tengah susunan yang telah dibuat Naruto. Saat dia pergi dan duduk, Naruto menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Tidak ada apa-apa."

Dia kemudian berdiri di depan neji dan mulai melakukan rangkaian handseal yang sangat panjang. Neji hampir tidak bisa mengikuti kecepatan di mana Naruto melakukannya. Segera setelah segel ke-100 mengenai Naruto membuat tanda ram dan berteriak " Gaya Namikaze:- Segel penghapusan segel abadi!."

Susunan segel mulai berteriak saat Neji tiba-tiba mulai merasakan sakit yang perlahan naik dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia segera berteriak kesakitan tetapi keinginannya untuk terus membuatnya terus berjalan. Setelah 30 menit segel itu dilepas dan neji jatuh ke sisi lain kehidupan karena tekanan besar pada tubuhnya.

Naruto kemudian memulai satu set segel kali ini bahkan lebih cepat dari sebelumnya. Setelah memukul segel 97 dia membuat tanda naga sebelum berteriak " Gaya Namikaze :- Penyembuhan Genesis Seal!." Kali ini barisan itu memancarkan cahaya hijau yang indah muncul sebelum benar-benar menutupi Neji.

Cahaya terus bekerja pada Neji selama sekitar 45 menit setelah itu Neji tiba-tiba membuka matanya dan mulai terengah-engah. Naruto segera melepaskan jutsu dan berlutut saat dia mulai terengah-engah.

"Segel itu membutuhkan banyak chakra, aku benar-benar terkuras." Naruto mengerang.

Neji yang sekarang menjadi orang yang tidak bertanda dan bebas bangkit dan mulai berjalan menuju Naruto. Dia melingkarkan salah satu lengan naruto di sekelilingnya dan membantunya kembali ke kamar hotelnya. "Ne Naruto, terima kasih banyak, kurasa aku tidak akan pernah bisa membalas kebaikanmu."

"Kamu sudah seperti kamu membantuku berjalan kembali ke kamarku." Naruto berkata dengan seringai seperti rubah.

"Kamu tidak mungkin, bisakah kamu setidaknya menganggap sesuatu dengan serius?" Neji menggeram.

"Hidup ini terlalu singkat untuk berurusan dengan hal-hal teknis. Berbahagialah dan jika Anda ingin melihat saya serius, lihatlah ketika saya dan eizen bertarung di final." kata Naruto.

"Heh kamu seharusnya tidak menghitung aku, aku sekuat eizen dan lee." kata Neji.

"Wow I didnt get to see you fight in the chuunin exams. Well I guess a fight is in order." Naruto said.

"I look forward to duking it out with you in these exams." Neji replied as they reached Narutos room and knocked on the door which was opened by Samui. Her eyes immediately widened when she saw Narutos condition before they went back to their stoic look. She then helped Neji sit Naruto down on the sofa before bidding neji good bye and closing the door.

She then plopped next to naruto and wrapped his arm around her shoulder before snuggling into him. "Are you okay?" She worriedly asked.

"Yeah I am fine just a little tired, removing nejis seal was a real pain in the ass." Naruto said as he planted a soft kiss on her forehead. He then smiled playfully and said

"Apakah aku pernah memberitahumu betapa aku mencintai payudaramu?" tanya naruto.

"Tidak, kamu tidak." Samui menjawab dengan tenang tetapi wajahnya sedikit memerah.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang