KILAS BALIK
Ibukota Kebakaran
Jiraiya dan Kushina telah melatih si kembar selama satu tahun sekarang, dan menjadi semakin jelas bahwa mereka lebih memperhatikan ibu mereka daripada ayah mereka – sesuatu yang sekarang membuat Kushina takut dan membuatnya merasa malu. Dia mulai takut bahwa mereka akan bereaksi terhadap Naruto dengan cara yang sama seperti dia, hanya mengikuti dorongan hati mereka dan tidak meluangkan waktu untuk benar-benar memikirkan semuanya. Ketakutannya diperparah oleh fakta bahwa tak satu pun dari gadis-gadis itu secerdas dia, dan mereka juga sedikit lebih impulsif.
Dia telah mencoba mengajari mereka tentang strategi pertempuran dan penipuan di dunia shinobi, tetapi mereka tidak memiliki rentang perhatian untuk mempelajari seluk-beluk seperti itu. Mereka berdua keras kepala, tipe "pukul mereka dulu dan ajukan pertanyaan nanti" seperti dulu. Mereka juga mewarisi temperamennya yang berapi-api dan kepribadiannya yang kurang ajar, bersama dengan chakra padat yang dia miliki. Tapi sementara chakra mereka cukup padat, kontrol chakra mereka sangat buruk – dilema yang tidak bisa dia mengerti. Tidak mengherankan jika jinchuriki memiliki kontrol chakra yang buruk karena cadangan mereka, tetapi kontrol mereka hampir dapat diabaikan, dan tidak ada yang Jiraiya dan Kushina coba untuk meningkatkan kontrol mereka.
Selain chakra mereka yang padat, pencampuran chakra Yin dan Yang Kyuubi masing-masing ke dalam gulungannya membawa masalah mereka sendiri. Kontrol yang diperlukan untuk menjaga chakra iblis agar tidak meledak tanpa terkendali tidak ada karena tidak adanya jiwa berusia seribu tahun yang disegel dalam saudara mereka, yang diperlukan untuk menyaring dan mengatur chakra yang kuat dan berbahaya – chakra yang bukan milik mereka. Kushina dan Jiraiya telah mencoba mengajari mereka latihan kontrol chakra apa pun yang mereka tahu, bahkan latihan yang mereka pikir lebih maju daripada yang seharusnya dipraktikkan seusia mereka: latihan daun, menempel di permukaan, berjalan di air – tidak ada yang berhasil, dan semua itu Upaya yang mereka tunjukkan adalah daun-daun yang tercabik-cabik, lubang di dinding dan pepohonan, dan banyak pakaian yang tergenang air.
Tak perlu dikatakan, Kushina tahu itu akan menjadi jalan yang panjang dan membosankan untuk membuat mereka menguasai bahkan dasar-dasarnya. Dia dan Jiraiya mulai mengambil pendekatan yang berbeda, dan mulai melatih mereka dalam gaya taijutsu klannya: Tinju Berputar Uzumaki, yang mengandalkan melemahnya lawan terlebih dahulu melalui penggunaan segel atau serangan jarak jauh lainnya, seperti air. -gaya ninjutsu atau rantai Adamantine-nya, dan kemudian masuk untuk membunuh. Itu didasarkan pada kekuatan dan kekuatan, yang dirancang untuk menjatuhkan lawan dengan melakukan serangan ofensif dan mendaratkan serangan sengit. Kelemahannya adalah bahwa Swirling Fist hampir tidak memiliki teknik bertahan, yang merupakan kelemahan terbesar dari gaya tersebut. Namun, bagi sebagian besar Uzumaki, kelemahan ini dapat diabaikan, karena keterampilan mereka dalam menyegel adalah yang memberikan pertahanan yang mereka butuhkan.
Dia telah mencoba mengajari gadis-gadis itu menyegel, tetapi itu tidak berhasil. Tak satu pun dari mereka memiliki kesabaran yang diperlukan untuk mempelajari seluk-beluk seni yang kompleks, atau untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan dalam kaligrafi. Yang lebih buruk adalah bahwa tak satu pun dari mereka mewarisi bakat alami Klan Uzumaki untuk seni. Mereka tidak peduli – itu tidak cukup mencolok untuk selera mereka – sesuatu yang sekali lagi membuat Kushina sedih tanpa akhir. Dia telah mencoba meyakinkan mereka betapa kuatnya segel itu dan telah menunjukkan kepada mereka beberapa, tetapi satu-satunya yang mereka minati adalah label peledak dan segel penyimpanan – dan bahkan ini sulit untuk mereka ikuti atau pahami. Kushina menghabiskan hari di mana dia menyadari bahwa mereka tidak akan maju melampaui dua dasar itu dalam berkabung virtual.
Jiraiya telah mulai mengajari mereka ninjutsu dasar dan menjadi mitra tanding taijutsu pribadi mereka. Dia sendiri tidak memiliki gaya taijutsu tertentu, menjadi sedikit petarung sendiri, kecuali kumite katak yang diajarkan kepadanya oleh katak - yang sekarang tidak berguna baginya karena pengusirannya dari klan katak dan hilangnya Mode Petapa. Dia telah mengambil potongan-potongan dari banyak gaya yang Hiruzen coba ajarkan padanya di masa mudanya dan menggabungkan semuanya dalam gaya yang cocok untuknya. Satu-satunya keuntungan yang dia miliki adalah dia sangat tidak terduga, meskipun master taijutsu mana pun kemungkinan akan mencabik-cabiknya, dan pengguna yang memiliki pengalaman bertarung dengan gayanya akan memberinya waktu yang sangat sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanfictionUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...