Setelah berdiri diam selama beberapa saat, keduanya menghilang dalam kecepatan tinggi dan tiba-tiba seluruh area penuh dengan warna merah dan putih kabur yang disertai dengan benturan logam yang konstan. Pertarungan itu segera menemui jalan buntu. Kedua petarung itu bergerak dengan kecepatan yang sama dan memukul dengan kekuatan yang sama. Tapi keduanya tahu bahwa ini hanya pemanasan. Mereka hanya menguji air satu sama lain sebelum mereka menjadi serius.
Kembali dengan kakashi dia sekarang terjebak di penjara air. Dia dengan cepat menoleh ke genin dan berteriak, "Lari sekarang. Dia perlu mempertahankan konsentrasinya untuk lari jutsu ini."
Sebelum para genin bisa bereaksi atau bahkan menjawab, zabuza membuat klon air dan mengirimkannya ke arah genin. Klon itu mengayunkan pedang raksasa ke arah sayuri yang bertujuan untuk membunuh. Dia hanya menutup matanya dan menunggu kematian.
Namun tidak ada yang datang kecuali suara dentingan logam. Membuka matanya, dia melihat seberkas rambut pirang yang familiar berdiri di depannya. Itu adalah Naruto dan dia telah menghentikan serangan klon dengan pedangnya sendiri. Dia kemudian menciptakan 2 klon tanpa segel yang menyerang dan menghancurkan klon yang dia kunci. Kedua klon itu kemudian mulai melakukan isyarat tangan dan pada saat yang sama berteriak "Gaya Angin/Air :- Jutsu peluru Air/Angin." Kedua peluru bergabung bersama dan terbang menuju Zabuza yang harus melepaskan Kakashi untuk menghindarinya.
Naruto kemudian menoleh sedikit untuk melihat 6 genin di belakangnya dan berkata, "Serius, aku meninggalkanmu sendirian selama sebulan dan kalian pergi dan menghadap pintu kematian. Astaga, aku merasa seperti baby sitter." Dia selesai dengan nada sedikit tertekan dengan awan terlihat di atas kepalanya.
"NICHAN/DOBE" terdengar teriakan genin di belakang. Dia segera berkata "Saya akan menjelaskan nanti semua orang melindungi tazuna mengambil formasi berlian." Semua 6 genin dengan enggan mematuhi dan membentuk garis keliling di sekitar tazuna.
Kembali dengan kakashi.*
"Eh aku teralihkan dan terpaksa melepaskan penjara air" ucap Zabuza tidak ingin berpikir dia telah diakali oleh genin baru.
"Jangan menyanjung dirimu sendiri, kamu dipaksa untuk melepaskannya" kata Kakashi sambil menunggu Zabuza memulai langkah pertama.
Zabuza melompat menjauh dari Kakashi dan mulai berlari melalui isyarat tangan pada saat yang sama seperti Kakashi pada akhirnya keduanya selesai pada saat yang sama diakhiri dengan berteriak "gaya air: jutsu naga air" yang identik berbentuk naga, bentrokan aliran air di udara dan kemudian membatalkan satu sama lain keluar.
' Bagaimana itu bisa terjadi sharingan memungkinkan pengguna untuk menyalin dan membuat ulang apa yang dilakukan orang lain tetapi mereka menyelesaikannya pada saat yang sama, bagaimana ' pikir Zabuza saat jutsu berakhir.
Zabuza melompat mundur dan mulai berlari melalui isyarat tangan, tetapi gagal menyadari bahwa Kakashi sekali lagi melakukan jutsu yang sama hanya kali ini lebih cepat.
"Jutsu pusaran air gaya raksasa" Kakashi selesai dan gelombang air yang berputar besar menghantam Zabuza dan melemparkannya ke pohon.
"Bagaimana...bagaimana bisa kau-" zabuza bertanya tapi dipotong oleh kakashi
"Melihat masa depan?.... Ya dan di masa depanmu, aku melihat kematian" Kakashi menyelesaikan Zabuza. Tapi sebelum dia bisa memberikan pukulan mematikan itu, jarum senbon ditembakkan dari pohon terdekat dan menusuk leher Zabuza yang tampaknya membunuhnya.
"Terima kasih telah melemahkan targetku, aku telah mengejarnya sejak lama" kata nin pemburu bertopeng dengan nada datar.
"Izinkan saya untuk mengambil mayatnya, selamat tinggal ninja daun" kata pemburu bertopeng itu sambil mengambil mayat itu dan pergi dengan shunshin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanfictionUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...