"Baiklah semuanya, tugas ketiga kalian di sini adalah bertahan selama 10 hari di pulau yang bergerak ini. Hati-hati dengan kondisi ini sehingga hanya ninja peringkat S tingkat tinggi yang bisa berpikir untuk masuk. Jika kalian sewaktu-waktu ingin memberi gulungan yang akan diberikan kepadamu itu akan membalikkan panggilanmu ke rumah sakit di desa." kata Daru.
"Apa yang membuat tempat ini begitu berbahaya sehingga bahkan Jonin peringkat A pun ingin menghindarinya?" Neji menanyakan pertanyaan yang saat ini ada di benak semua orang.
"Ah, aku senang kamu bertanya. Di dalam hutan ini ada binatang buas yang lebih buruk dari mimpi burukmu yang paling ditakuti. Setiap benda memiliki panjang minimal 10 meter dengan ketinggian yang berbeda-beda. Binatang buas itu ditemani manusia yang memakan tumbuhan yang hidup dan beracun. Anggap saja begitu. ini kamu adalah mangsa di negeri yang penuh dengan pemangsa dan tugasmu adalah bertahan hidup." Darui
"Hmm aku seharusnya baik-baik saja dengan byakuganku." gumam Neji
"Aku dan Akamaru akan baik-baik saja kita dilahirkan untuk alam liar bukan begitu kan?" Kiba berkata saat akamaru menggonggong setuju.
"Heh kedengarannya menarik." Eizen berkata dengan seringai lapar pertempuran.
"Ini harus menjadi tarian yang menyenangkan." gumam Naruto.
"Tidak keren." Samui bergumam sambil berdiri dengan kumo nin.
"Aku ingin tahu apa yang akan terjadi ketika kita masuk ke dalam. Kita akhirnya akan dibunuh oleh hewan besar dan kemudian kumo tidak hanya kehilangan beberapa ninja yang paling menjanjikan tetapi juga diserang oleh desa lain karena beberapa ninja terpenting di sana terbunuh. Di akhirnya semua orang akhirnya membunuh OWWW." Omoi mengomel sebelum kepalanya dipukul oleh karui.
"Diam omoi. Kamu mempermalukan kami." Kata Karui sambil memukul kepala Omoi.
Semua orang berkeringat pada Kejenakaan mereka sebelum Darui berkata, "Dan itulah intinya. Jika Anda ingin menyerah sekarang, beri tahu kami. Jika tidak ada yang ingin berhenti, kami akan segera mulai."
Ketika tidak ada yang berhenti, Darui mengangguk sebelum dia memberi isyarat kepada semua orang untuk menginjak susunan penyegelan. Begitu semua orang menginjaknya, mereka dipanggil kembali ke pulau penyu yang bergerak di mana ujian semi final telah dimulai.
"Hmm menarik. Aku harus bekerja sama dengan yang lain dari konoha, itu akan meningkatkan peluang semua orang untuk bertahan hidup." Naruto berkata sambil menggunakan kemampuan inderanya untuk menemukan tanda chakra Neji sebelum berlari ke arahnya.
Bergerak menuju tanda tangan, dia segera melihat neji dan melemparkan beberapa shuriken yang mengenai tanaman yang muncul dari belakangnya. Neji melihat ke belakang dan berkata, "Terima kasih."
Mengangguk Naruto berkata, "Ne neji mari kumpulkan orang-orang lain dan bergabunglah. Aku akan dapat membuat beberapa segel yang akan membantu kita bertahan melawan tempat ini."
"Aku setuju jadi apa yang harus kita lakukan?" tanya Neji.
"Aku ingin kau menggunakan byakuganmu dan menemukan Eizen dan Kiba. Mereka berada di luar jangkauan indraku." Naruto menginstruksikan saat Neji mengangguk sebelum berbalik dan berkata.
" BYAKUGAN." Mengaktifkan matanya, dia mengirim lebih banyak chakra ke dalamnya dan mulai meningkatkan jangkauan penglihatannya. Sekitar 3 kilometer kemudian dia menemukan kiba dan berkata, "Saya telah menemukan kiba. Dia berada 3 kilometer di utara kita dan dalam masalah."
"Kalau begitu mari kita pergi menemuinya." Naruto berkata saat Dia dan Neji menghilang dalam kecepatan tinggi. Sekitar beberapa menit kemudian mereka menemukan tempat terbuka di mana kiba terpojok melawan beberapa serigala raksasa. Naruto menoleh ke neji dan berkata, "Aku akan membuat mereka pingsan, kamu masuk untuk membunuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kelahiran Si kilat Kuning
FanfictionUpdate Di usahakan Setiap Hari "Sarutobi, ambilkan aku tiga gulungan kosong, dan kuas dan tinta." bisik Minato. Hiruzen mengangguk, memberi perintah kepada ANBU melalui tanda tangan rahasia yang membawakannya barang-barang yang dibutuhkan dalam sede...