Bab 24

681 47 0
                                    

"Umm baiklah kami memutuskan untuk menjelajahi desa tetapi tersesat dan kemudian kami melihatmu dan memutuskan untuk memata-mataimu. Sekarang kami telah mengakui bahwa kamu akan melaporkan kami kepada pihak berwenang. Mereka akan menangkap kami dan kemudian raikage akan dipaksa untuk membayar. tebusan kami. Karena kesalahan ini kami akan dicabut lisensi shinobi kami dan dibuang." Omoi berkata sambil mengoceh sebelum kepalanya dipukul oleh karui yang berteriak

"Diam kau bodoh."

"Aah karui jangan melampiaskan amarahmu karena bersikap datar padaku." omoi membalas. Setelah itu karui meninjunya ke tanah.

Naruto berkeringat saat melihatnya dan menoleh ke Samui dan bertanya, "Apakah mereka selalu seperti ini?"

"Kurang lebih." dia menjawab dengan anggukan.

"Umm kamu mau makan dimana?" Dia bertanya padanya berharap dia akan setuju.

"Tidak, kami akan kembali ke hotel kami. Selamat tinggal." Kata Samui sambil memberi isyarat kepada rekan satu timnya untuk mengikutinya.

" Dia sangat cantik/imut." Pikir naruto dan Samui masing-masing saat mereka bergerak kembali menuju penginapan di sana.

Lompat Waktu. Hari ujian.*

Naruto sedang berjalan menuju akademi untuk bagian pertama ujian. Saat berbelok di tikungan terakhir, dia melihat tim 7 memasuki gedung. Dia mengangkat bahu dan masuk. Setelah menaiki 2 anak tangga pertama, dia melihat beberapa kandidat berusaha melewati sebuah pintu. Tapi sedang dihentikan.

Menyalakan sharingannya, dia melihat bahwa itu adalah genjutsu dan menyadari itu pasti dibuat untuk menyingkirkan yang lemah. Mengangguk pada dirinya sendiri, dia menaiki sisa tangga dan memasuki ruang ujian yang sebenarnya, yang hanya memiliki tim dari suna dan tim dari kumo. Begitu dia masuk, Samui dan matanya bertemu sebelum mereka berdua tersipu dan membuang muka.

Pergi ke salah satu sudut dia bersandar di dinding dan menutup matanya. Masih ada 2 jam tersisa untuk ujian dimulai. Namun dia bertanya-tanya mengapa saudara perempuannya tidak ada di sini, mereka bisa dengan mudah melihat melalui genjutsu berkat byakugan. Dia kemudian menyadari bahwa mereka pasti telah menunggu tim 6. Mengangguk pada dirinya sendiri, dia memutuskan untuk melatih kemampuan sensornya ke tingkat berikutnya dan membaca perasaan yang dimiliki orang lain pada saat tertentu.

Dia merasakan kebosanan datang dari Omoi, kegembiraan dari Karui, dan akhirnya yang mengejutkannya adalah kebingungan dari Samui. Chakranya terasa berkonflik seolah-olah dia sedang mengalami perang internal. Mengangkat bahu, dia mengalihkan perhatiannya ke tim suna. Kankuro merasa percaya diri dan bersemangat, temari percaya diri dan gaara, begitu naruto merasakan gaara, dia menjadi waspada, ini bukan genin rata-rata. Jumlah nafsu darah yang mengalir dari chakranya tidak nyata.

Dia memutuskan untuk memberi tahu pihak berwenang sesegera mungkin untuk menghindari kehilangan nyawa yang tidak perlu selama ujian. Seiring berjalannya waktu, satu tim memasuki aula sampai 5 menit sebelum ujian, para pemula lainnya masuk.

Kiba melihat sekeliling dan setelah melihat para rookie, dia dengan keras berseru, "Nah, lihat di sini semua rookie 13 berhasil. Kita akan menendang beberapa pantat besar."

Saat dia mengatakan itu semua genin lainnya

berbalik untuk memelototi kelompok itu. Ino gemetar di bawah KI karena yang lain tampak tanpa ekspresi. Tiba-tiba seorang anak laki-laki berambut perak dengan gaya rambut pony tail muncul. Dia juga memakai kacamata berbentuk lingkaran.

"Kamu mungkin harus tenang, kamu tidak ingin melukis target di punggungmu" kata seorang anak laki-laki tinggi dengan rambut perak dan kacamata bundar yang tampak dua atau tiga tahun lebih tua dari genin pemula.

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang