Bab 18

837 67 0
                                    

"Yah, karena kakashi tidak ada di sini, mari kita lanjutkan." Hiruzen mengatakan tidak ingin menunggu jonin berambut perak melanjutkan prosesnya.

"Tim 7 lolos. Saya membuat mereka melakukan latihan kerja tim di mana mereka harus mencoba memberi makan puck." kata kushina.

"Siapa keping kushina ini?" tanya hiruzen.

"Kelinci peliharaanku." kata kushina dengan senyum anime.

"Tim 8 lolos. Aku menyuruh mereka melakukan misi pelacakan di mana mereka harus menemukanku. Shino menggunakan serangganya untuk melacakku, yakumo menjadi jauh lebih baik dengan genjutsunya dan berhasil menjebakku selama 10 detik sebelum aku pecah dengan Eizen mendapatkan pukulan pada saya." Kurenai menyatakan

"Tim 10 lolos. Aku menyuruh mereka 3 melawanku. Ino adalah orang yang suka memerintah yang memotivasi kedua anak laki-laki itu untuk berusaha lebih keras. Choji adalah otot tim sedangkan Shikamaaru adalah otaknya. Dia membuatku terjebak dalam ikatan bayangannya, lalu Ino menggunakannya jutsu untuk mencoba menyerang pikiranku sebelum choji memukulku dan dia pergi." Ucap asuma dengan kepulan asap dari rokoknya.

"Naruto lulus. Aku sudah tahu seberapa kuat dia jadi mengujinya hanya membuang-buang waktu. Aku sudah memulai pelatihannya." kata Itachi yang mendapat tatapan terkejut dari seluruh ruangan.

"Apa." Ucap Itachi dengan nada kesal.

"Jangan tersinggung Itachi tapi kita semua melihat nilai akademinya dia di bawah rata-rata. Kenapa kamu mau melatihnya?" tanya Kurenai dengan semua Jonin lain kecuali Kushina yang sedang marah besar. Itachi dan hiruzen sama-sama menatap para jonin dengan kosong sebelum Itachi tertawa kecil dan Hiruzen tertawa terbahak-bahak.

Ketika tawa mereda Itachi menatap para jonin dengan tatapan geli dan berkata, "Naruto berkata dan saya mengutip 'Akademi tidak berguna. Ini semua hanya buang-buang waktu. Saya lebih suka membangun keterampilan praktis saya daripada tetap belajar sejarah yang tidak berguna.' Dia telah berlatih sejak dia berusia 4 tahun dan aku telah mengikuti kemajuannya sejak dia mengeluarkan kumo jonin. Dia setidaknya berada di level menengah chunin dan hanya akan tumbuh kuat di bawahku."

Pernyataan Itachi menyebabkan semua jonin ternganga. Saat itulah kakashi masuk ke kamar dan berkata "Maaf saya terlambat saya tersesat di jalan kehidupan."

Semua orang pingsan karena pernyataannya dan kemudian keringat bercucuran karena alasan buruknya. Kakashi kemudian berkata, "Tim 7 lulus tetapi hampir tidak. Mereka tidak mengerti arti sebenarnya dari tes bel dan hanya bekerja untuk mendapatkan bel saja. Mereka satu sama lain setelah saya memerintahkan mereka untuk tidak melakukannya, itulah sebabnya mereka lulus."

"Baiklah kalau begitu semuanya terima kasih atas laporan kalian, kalian boleh pergi." kata Hiruzen.

Setelah semua orang pergi, Hiruzen menghela nafas dan membuat klon bayangan untuk kertas kerjanya dan dirinya sendiri mulai membaca novel.

Dengan naruto.*

Naruto dengan santai berjalan di jalanan mengabaikan tatapan biasa yang orang-orang kirimkan ke arahnya. Tiba-tiba dia melihat sesuatu di dinding di sebelah kanannya dan berkata, "Baiklah, ayo keluar sekarang Konohamaaru."

Ada kepulan asap dan Dari sana keluar konohamaaru, seorang gadis berambut oranye dan seorang anak laki-laki dengan hidung mancung berkacamata.

"Bos, bagaimana Anda menemukan kami?" konohamaru merengek.

Terkekeh Naruto mengacak-acak kepala anak laki-laki itu dan berkata, "Segelmu bagus untuk siswa akademi tapi tidak cukup bagus untuk bersembunyi dari ninja sungguhan. Sekarang siapa kalian berdua?"

Naruto : Kelahiran Si kilat KuningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang